,

Wow,Robot Bakal Jadi Pemuas Nafsu!! Dimasa Depan Robot Gantikan Manusia Untuk Masalah Seks

oleh
Berita Terkini

Berita Terkini – Untuk urusan seks atau memuaskan nafsu birahi manusia di masa depan nanti bisa dilakukan dengan robot seks.

Dikarenakan trend melakukan hubungan seks dengan robot maupun boneka seks semakin meningkat, perkiraan dalam 10 kedepan wanita akan mulai meninggalkan manusia untuk mencapai kenikmatan birahi.

Berita Terkini

Peneliti bernama Dr.Ian Pearson menulis laporan tentang bagaimana seks dimasa depan nanti. Dia menyampaikan peran manusia untuk melakukan hubungan badan akan digantikan oleh para robot seks. Alat mekanik seperti robot seks memanglah bukan hal baru lagi dikalangan manusia saat ini.

Baca Juga : 5 Jenis Film Dewasa Yang Sangat Aneh Di Dunia

Rekaman yang dibagikan oleh Super Deluxe, telah difilmkan di Real Doll Factory, dan memberikan kesan baru terhadap standar industri dari Sex Toys.

Berkat perkembangan baru ini, alat bantu pemuas seks telah mengalami kebangkitan baru-baru ini, dengan lebih bertambahnya kecanggihan alat bantu pemuas seks dari membuat mereka beralih kepada robot robot tersebut ketika mereka sedang memiliki pikiraan hubungan yang intim dalam seks.

Berita Terkini

Di antara beberapa perangkat seks mekanis yang mengejutkan lainnya ada salah satu yang benar benar menakutkan yaitu ****zilla dimana alat ini memiliki trek Tank dan sudah banyak digunakan dalam pembuatan film porno.

Ada juga alat pemuas yang lainnya bernama Vibratating ***b Gobbler yang mungkin tepat dan kemudian ada juga Shockspot robot penis yang digambarkan dalam “Rolls Royce of ***k machines”

Baca Juga : 12 Status Facebook Lucu Orang ‘Di Negara Berkembang’ ini Bikin Geleng-Geleng

Seperti ulasan dari Mirror, Dr. Pearson menyatakan laporannya bahwa pada tahun 2050 mendatang manusia akan tergantikan oleh robot seks yang kian populer.

Berita Terkini

Dalam laporan tersebut, yang didapatkan oleh Bondara dari Dr Pearson ini juga menyatakan : Banyak orang masih akan ragu tentang seks dengan robot pada awalnya saja dan akan terbiasa dalam prosesnya. Perasaan dan perilaku dari robot akan meningkat oleh kecerdasan buatan robot tersebut, yang bahkan bisa menjalin ikatan emosional dengan orang orang. Ketidakbiasaan tersebut lama kelamaan akan menghilang.

Berita Terkini

Trend yang meningkat ini sangat dikhawatirkan akan menggantikan interaksi sesama manusia. Bahkan bisa saja manusia akan jatuh cinta dengan robot robot tersebut yang bisa disebut sebagai Robophilia. Sudah banyak orang yang juga merasa prihatin dengan adanya trend yang berkembang seperti ini.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *