WOW! Video Ular Boa Melahirkan Yang Lagi Viral !!

oleh

Berita Unik – Tak seperti jenis ular yang lainnya yang lazimnya berkembang biak dengan cara bertelur, ular boa justru melahirkan seperti hewan mamalia. Seperti video ular boa sedang melahirkan yang dibagikan oleh Toko Hewan peliharaan di Inggris, melalui akun facebooknya World of Reptiles terlihat momen unik detik-detik ular boa itu beranak dan keluar puluhan anak ular dari nununya.

Baca Juga : Ular Cabe Merah Indonesia, Mematikan, Cantik, tetapi juga menyembuhkan

Tak sedikit netizen yang kagum dan baru benar-benar mengetahui kalau ternyata ada juga spesies ular yang melahirkan, karena sepengetahuan mereka selama ini hanya mengira reptil melata tersebut berproduksi dengan cara bertelur saja.

Untuk sekedar diketahui bahwa 70 perseb dari seluruh jenis ular memang bertelur sedangkan 30 persen sisanya berproduksi secara bertelur dan beranak (ovovivipar). Jadi sebenarnya ular yang ovovivipar juga bertelur, perbedaannya mereka mengerami telur di dalam tubuh induknya sampai tiba waktunya untuk keluar dan menetas sebagai anakan.

Baca Juga : Video Ular Anaconda Raksasa Sepanjang 10 Meter di Brasil

Saking Viralnya Video Ular Boa Melahirkan tersebut kini sudah ditonton lebih dari 16 juta kali, dibagikan 227 ribu dan puluhan ribu komentar hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Video Langka Ular Boa Melahirkan anak-anak Ular tanpa Bertelur

Contoh ular-ular beranak alias melahirkan ini kebanyakan berasal dari grup Trimeresus dan Candoia. Di Indonesia juga ada contohnya seperti ular Boa pohon Papua (C asperia) dan Boa tanah Papua (C carinata). Sekali melahirkan bisa dibilang lumayan banyak juga jumlah anaknya, seperti video ular boa diatas yang melahirkan 10 ekor anak dan hebatnya hidup semua, tidak ada satupun anakan boa yang mati suntuk

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *