Wow Uniknya, Inilah Ponsel Terkecil Di Dunia

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Ketika semua vendor-vendor bersaing untuk membuat smartphone lebar dan berbezel tipis, namun langkah yang berbeda dan anti-mainstream diambil oleh Zanco, produsen ponsel asal Inggris yang malah membuat ponsen terkecil dunia yang berukuran 2,1 cm x 4,6 cm

Ponsel ini bernama T1. Akan tetapi, teknologinya tergolong biasa saja. Ia hanya dilengkapi jaringan berteknologi 2G. Dengan demikian, ponsel berbobot 13 gram ini hanya bisa digunakan untuk menelpon dan mengirim pesan pendek (SMS).

T1 dilengkapi layar 64 x 32 pixel berkuran 0,49 inci dan sebuah keyboard fisik. Ponsel ini kompatibel dengan kartu SIM berukuran nano yang sanggup menyimpan kontak sebanyak 300 nomor.

“Kami bangga bisa mengenalkan produk ponsel terkecil di dunia,” tulis Zanco dalam akun Kickstarternya.

Zanco memiliki baterai berdaya 200 mAh yang tahan selama 3 hari. Jika digunakan untuk menelpon, baterai tersebut tahan digunakan selama 180 menit tanpa henti.

Berita Terkini

Produsen mengatakan, ponsel ini dibuat sebagai ponsel cadangan. Ukurannya yang kecil cocok digunakan pada acara-acara outdoor yang lebih mengutamakan kepraktisan.

“Ponsel ini cocok dibawa malam-malam. Saat Anda merasa kerepotan dengan ponsel berukuran besar,” tulis Zanco.

Ponsel ini bisa diperoleh melalui kampanye Zanco di situs penggalangan dana Kickstarter. Untuk mendapatkannya Anda harus menyumbang dana sebesar minimal 50 dolar AS atau Rp 678 ribu. Perusahaan berencana mengirim semua pesanan Tiny T1 pada Mei 2018 mendatang.

Sumber

Situs Domino99

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan