Wow! Selebgram Inilah Yang Paling Populer Dinegara Brasil

oleh

Berita Terkini – Memang di negara Brasil, menjadi narablog mode adalah salah satu pekerjaan yang dianggap serius. negara yang terkenal akan keindahan alam yang bangunan kotanya ini menjadi latar belakang tepat bagi mereka yang gemar mengabadikan keseharian lewat foto di antaranya para pegiat mode. Saat ini Instagram kini menjadi platform media sosial yang digandrungin anak muda dan dipakai banyak orang di dunia. Instagram memungkinkan pengguna bisa mengetahui  kabar idolanya dan produk-produk apa yang dikenakan sang idola. Tak heran, banyak para selebgram, baik itu influencer, figur publik yang punya banyak follower di Instagram. Instagram juga menjadi tempat yang favorit buat vendor
untuk mengiklankan produknya

Tak herang jika kemudia nara blog mode dan kecantikan menjamur di negara brasil. beberapa yang akan kami ulas berikut adalah 5 yang pling populer menurut berbagai sumber yang kami kutip.

1 . Camila Coelho

Camila Coelho adalah seorang narablog kecantikan. Ia sering kali meniru ragam riasan yang terinspirasi dari acara karpet merah, hingga riasan sederhana. Bisa jadi inspirasi bagi Anda yang baru belajar berias. Namun Coelho tak hanya berkutat seputar kuas dan kosmetik. Lewat akun Instagramnya, ia juga memamerkan selera berpakaian yang feminin kekinian. Perempuan berusia 28 tahun tersebut juga gemar melakukan aktivitas lain yang menginspirasi.

Misalnya saja mengeksplorasi tempat-tempat baru, baik di Brasil maupun di negara lain. Memamerkan keindahan alam juga makanan-makanan yang tampak cantik di foto. Hal inspiratif lain yang dilakukan perempuan berambut cokelat ini ialah membuat situs amal. Di situs bertajuk Bazaar Camila Coelho tersebut, ia menjual barang-barang yang dikeluarkan langsung dari lemari pribadinya.

BACA JUGA : Wow! Inilah Berbagai Kontes Kecantikan Nan Seksi Di Dunia

2 . Thassia Naves

Thassia Naves mendapat predikat sebagai salah satu narablog mode yang paling berpengaruh di Brasil, menurut The Brazil Business di 2014. Menurut ulasannya, kesuksesan Naves dalam dunia mode menjadikannya panutan banyak orang. Hal ini membuat akun Instagramnya diikuti oleh sebanyak 2.4 juta pengikut. Ia tak hanya mengabadikan dirinya yang mengenakan pakaian dan berbagi tip seputar mode terkini, namun Naves juga selalu berusaha menciptakan tren sendiri.

Gaya berpakaian perempuan yang pernah sekolah mode di Paris, Prancis ini feminin. Namun ia selalu memberi aksen unik di sana sini. Ia tak ragu mengenakan rok berbahan brokat yang elegan namun dipadukan dengan jaket denim bertambal kain emblem di sana-sini. Celana pipa lebar sepanjang betis dengan ujung-ujung yang tercabik pun pernah dipakainya dengan gaya feminin.

3 . Bruna Vieira

Awalnya perempuan 22 tahun ini dikenal sebagai sosok yang pemalu. dirinya tak pernah  menyangka jika akun Instagramnya akan memiliki sekitar 1.7 jtua pengikut. namun kegemaran Bruna Vieira akan dunia mode dan kecnatikna membautnya memiliki keberanian untuk berkarya. perempuan yang mulai menulis blog  dari usai remeja ini kemudian di taksir majalah lokal Brasil, Capricho untuk menulis di sana.

Selain mode dan kecantikan, Vieira jgua sering memberikan informasi kepada para pengikutnya seputar bidang yang dikuasai. misalnya olahraga, desain bangunan hingga foto-foto perjalannya serta makanan yang di gemari. semua fotonya jgua dikemas dalam tampilan yang apik. kini Bruna Vieira memperluas wadah kreasinya dengan membuat akun Youtube mengenai berbagai tip sehari-hari dalam bahasa portugis.

4 . Lala Rudge

Sosok Lala Rudge sangat menggambarkan perempuan kota yang modern dan memiliki keunikan yang dijaganya sebagai identitas. Ya, perempuan berambut pirang ini bergaya seksi dengan sentuhan elegan yang jadi ciri khasnya. Ia seringkali terlihat mengenakan gaun panjang dengan model agak terbuka, berbahan renda atau bercorak bunga-bunga. Gaun mini model cutout dengan aksen lubang di sana sini pun sering ia kenakan.

Itulah gambaran tentang seorang Lala Rudge, narablog yang memiliki pengikut 1.4 juta di akun Instagramnya. Sadar akan keseksiannya, perempuan yang menyenangi koleksi rumah mode kelas dunia semacam Gucci, Versace dan Chanel ini membuat rumah modenya sendiri. Rumah mode ini bernama La Rouge Belle. Di sini ia merintis karir lain sebagai pengusaha pakaian dalam (lingerie). Karyanya tentu saja dibuat serupa seleranya yang elegan, sensual dan mengikut tren mode terkini. Jika ingin memilikinya, Anda harus menyiapkan bujet sekitar R$89 atau Rp365 ribu untuk sepotong celana dalam. Sedangkan baju tidur berenda dijual dengan harga sekitar R$499 atau sekitar Rp2 juta.

5 . Julia Petit

Jika di Amerika perusahaan kosmetik terkenal, MAC, banyak melakukan kolaborasi dengan pesohor sekelas Rihanna atau Brooke Shields, di Brasil mereka menggandeng narablog Julia Petit untuk koleksinya tahun 2015 lalu.

Menurutnya, di Brasil tantangan terbesar ketika mengenakan riasan adalah bagaimana riasan tersebut dapat bertahan seharian di tengah iklim negaranya yang cenderung panas dan lembap. Petit memang sangat mengerti keunikan perempuan, khususnya perempuan di negara Brasil, tempat ia menetap. Karenanya, dengan 500 ribuan pengikut, akun Instagramnya pun berhasil menjadi salah satu yang paling berpengaruh di Brasil.

ENJOYQQ