WOW ! Ini Dia Aquaman Si Manusia Air !!

oleh

Berita Unik – Seorang pria bernama Stig Severinsen sudah membuat banyak mata dunia binggung dan tercengang dengan hal ekstrim yang dilakukan olehnya beberapa tahun lalu.

Namun kemampuan unik dan pertunjukan tantangan yang ia lakukan hingga saat ini masih mengundak decak kagum bagi banyak orang.

Pada bulan Oktober 2013 yang lalu Stig Severinsen memecahkan sebuah rekor yang sebelumnya telah ia ciptakan sendiri yakni menahan napas di air selama mungkin!

Jika orang pada umumnya hanya mampu menahan napas di dalam air tak lebih dari 1 menit, berbeda dengan keahlian unik yang dimiliki oleh pria asal Denmark ini.

Stig Severinsen mampu menahan napas di dalam air selama 22 menit! Itu berarti lebih lama 1 menit 50 detik dari rekor sebelumnya yang juga telah ia buat.

Kemampuan unik yang dimiliki oleh Stig Severinsen dalam melakoni aksi aneh dan ekstrim ini sendiri didasari oleh beberapa kelebihan organ dalam yang ia miliki berbeda dengan orang kebanyakan.

Yakni kapasitas paru-parunya yang mampu menampung 14 liter, jumlah yang dua kali lipat lebih banyak
dibandingkan orang normal.

Inilah yang membuat kemampuannya dalam menahan napas dalam air sangat diakui oleh masyarakat dunia.

Selain mampu menahan napas di dalam air selama 22 menit, aksi aneh dan ekstrim lainnya yang pernah dilakukan oleh pria berusia 43 tahun ini adalah memecahkan rekor sebagai perenang terjauh di air dingin karena mampu berenang dalam jarak tempuh 236 meter!

Karena kepiawaiannya inilah Stig Severinsen dijuluki sebagai Aquaman alias Manusia Air!

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan