Wow! Ini Daftar Selebritis Dengan Tubuh Yang Begitu Seksi

oleh

Berita Terkini – Tubuh yang begitu seksi tampaknya sudah menjadi suatu anugerah sejak lahir bagi para selebriti cantik ini. mereka dibekali keunggulan genetik yang tak dimiliki semua orang. tetapi bukan berarti tubuh indah yang sudah dimiliki bakal tetap awet kalau tidak dijaga dengan baik. artis-artis seperti Irina Shayk, Beyonce, dan Blake Lively menyadari pentingnya menjaga pola makan dan olahraga demi mempertahankan bentuk tubuh.

Tak hanya Cantik jelita, para selebriti ini dipuji karena memiliki tubuh yang sangat indah. bahkan disebut-sebut yang terindah di dunia. beberapa di antaranya memiliki tubuh sintal berisi, sementara yang lainnya ramping dengan lekuk yang menggiurkan. masing-masing memiliki komitmen untuk menjaga karunia yang diberikan tuhan tersebut dengan olahraga dan mengadopsi pola makan yang sehat.

Berikut ini deretan daftar selebriti cantik dengan tubuh paling seksi di dunia serta tips dan trik mereka untuk menjaganya agar tetap seksi.

1 . Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger mungkin kurang terdenganr kiprahnya sekarang. namun jika rumor yang beredar benar, mantan pentolan girlbang The Pussycat Dolls ini akan bergabung dengan The Black Eyed Peas menggantikan Fergie.

Sejak zaman kejayaannya bersama The Pussycat Dolls, Nicole dipuji karena bentuk tubuhnya yang ramping dengan perut berotot. Nicole mengakui kepada Women’s Health kalau dirinya rajin berolahraga. dia biasa lari di atasd Treadmill selama 20 menit, disusul dengan Squat, Sit-up diatas bola, dan peregangan dengan Yoga. saat berada di Los Angeles, Nicole akan mengikuti kelas Spinning, Hot Yoga, Core power Yoga, atau Mendaki gunung.

BACA JUGA : Hot Banget ! 8 Selebgram Yang Seksi Dan Cantik Di Instagram

2 . Charlotte McKinney

Cewek yang di sebut-sebut sebagai The Next Kate Upton ini juga belum setenar model-model lain. kita bisa melihat penampilannya di film Reboot Baywatch dan video klip Body Moves milik DNCE.

Charlotte berbagi tips untuk menjaga bentuk tubuhnya yang bak gitar Spanyol itu kepada The Skinny Confidential. dakuinya kalau dirinya adalah pengila Yoga. sebelum pemotretan atau pengambilan gambar untuk video klip dan film, Charlotte akan mengikuti kelas Hot Yoga. tujuannya adalah meningkatkan stamina dan mengeluarkan cairan berlebih yang bisa menyebabkan pembengkakan temporer di area wajah dan perut. untuk latihan sehari-hari, Charlotte lebih memilih memadukan Hot Power Yoga dan Pilates. jika tidak memungkinkan untuk melakukan keduanya, Charlotte akan berolahraga dengan power Walking di pantai.

3 . Kylie Jenner

Meskipun saudara-saudaranya termasuk penggila Gym, Kylie Jenner tidak terlalu hobi menguras energi di pusat kebugaran. tetapi bukan berarti Kylie malas berolahraga. untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh, bintang reality show dan selebgram ini memilih berlari lokasi favoritnya adalah Hollywood Hills. Kylie memadukan olahraga dengan makanan serta menuman sehat peluntur lemak. biasanya dia mengonsumsi Fit Tea Detox, Jus Organik, dan Salad Kale.

4 . Blake Lively

Tak lama setealh melahirkan putri pertamanya, James , Blake Lively sudah terlihat langsing saat syuting film The Shallows. semua itu berkat Jasa Don Saladino, seorang pelatih kebugaran profesional. Don membongkar rahasia tubuh Fit Blake kepada Cosmopolitan. menurutnya, istri Ryan Reynolds itu sama sekali tidak diet ketat. Blake tetap mengonsumsi makanan organik dengan nutrisi seimbang antara protein, ayuran, buah, karbohidrat yang lamabat di cerna tubuh seperti ubi, serta lemak sehat dari Avokad dan minyak kelapa.

Olahraga adalah cara yang dipilih Blake untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi makanan bisa tercerna dengan baik tanpa menyisakan timbunan lemak berlebih. Dia biasa latihan lima atau enam kali seminggu dengan durasi 30 hingga 75 menit. Dimulai dengan foam-rolling, dilanjutkan dengan variasi lompat, melempar, dan mengangkat selama tiga sampai lima putaran

5 . Doutzen Kroes

Model yang rutin modir-mandir di panggung peragaan Victoria’s Secret ini mengakui Harper’s Bazaar kalau tubuh indahnya merupakan bawaan genetik. tetapi Dputzen menyadari kalau hal itu tak cukup jika tidak dibarengi dengan gaya hidup aktif. Doutzen terbiasa menggerakkan tubuh sejak remaja. dia bersepeda, Speed Skating, Tinju, dan Ballet. semua aktivitas itulah yang membantu mendapatkan kembali tubuh langsing dalam waktu singkat setelah melahirkan.

6 . Jennifer Lawrence

Aktris jangkung pemenang Oscar ini memiliki tubuh yang cukup seksi untuk memerankan Mystique, mutan sesnsual bertubuh biri dalam X-men. agar sesuai dengan imgae Mystique, Jen harus melatih otot-ototnya agar kencang. maklum, Mystique tampil dengan kostum minim sepanjang film.

Selama pengambilan gambar X-Men: Days of Future Past, Jen membawa pelatih pribadinya, Dalton Wong ke lokasi. Latihan harian Jen dimulai dengan lari atau berjalan kaki di pagi hari. Setelah itu dilanjutkan dengan latihan pembentukan otot perut dan lengan selama 15 menit.

7 . Megan Fox

Apa rahasia tubuh langsing menawan ibu dua anak yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia ini? Menurut People, Megan merupakan klien pelatih kebugaran selebriti Harley Pasternak selama bertahun-tahun. Olahraga yang dijalani Megan adalah Five Factor Workouts yang dirancang oleh Pasternak sendiri, meliputi pemanasan, latihan untuk tubuh bagian bawah, latihan untuk tubuh bagian atas, pembentukan otot perut, dan pendinginan.

Selain rajin berlatih, Megan juga rutin mengonsumsi smoothie sehat. Favoritnya red smoothie yang terbuat dari berbagai jenis beri, chai tea, bubuk protein, dan susu almond. Berkat gaya hidup sehat dan disiplin, Megan selalu berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan.

8 . Adriana Lima

Supermodel kesayangan Victoria’s Secret ini bisa tampil prima di panggung runway hanya delapan minggu setelah melahirkan anak keduanya. Apa rahasia Adriana? Rupanya wanita kelahiran Brasil ini melakukan latihan fisik dua kali setiap hari. Adriana menggunakan jasa Michael Olajide, Jr., mantan petinju sekaligus pelatih kebugaran. Adriana melakukan latihan setara atlet yang meliputi pembentukan otot, lompat tali, dan tinju. Untungnya, ibu dua anak ini memang sangat disiplin dalam berolahraga

ENJOYQQ