Wow! Ayok Ke10 Negara Ini Deh. Ceweknya Cantik-Cantik Banget

oleh

Berita Terkini -Kecantikan memang sebuah hal yang relatif dan nggak bisa diukur dengan angka. Ada yang suka cewek dengan wajah Barat, Asia atau kriteria berbeda-beda. Ada juga yang menilai kecantikan tidak hanya dari fisik, melainkan kebaikan hatinya juga.

Tapi 10 negara ini disebut-sebut jadi surganya wanita berparas cantik lho. Saking cantiknya, para jomblo pasti iri dan baper berebut ingin pindah ke sana deh. Penasaran negara apa saja yang jadi gudang cewek cantik? Dilansir dari Wonders List, berikut ulasannya.

1. Turki

Untuk penghasil wanita cantik pertama, jatuh pada negara Turki. Wonders List Menilai kecantikan wanita Turki itu tiada duanya karena memiliki wajah yang sangat photogenik. Ditambah lagi dengan imej elegan mereka saat dikelilingi dengan berbagai kemewahan dan kemegahan dari peradaban Turki. Lihat aja deh dari serial TV dan film buatan Turki.

BACA JUGA : Wow ! 10 Karakter Anime Wanita Paling Seksi Dan Cantik

2. Brazil

Negara kedua yang jadi gudangnya cewek cantik adalah Brazil. Cewek Brazil dikenal dengan jiwa sosial dan mempertahankan tradisi mereka dengan berbagai festival yang seru. Hal itulah yang membuat aura kecantikan mereka bertambah. Mereka juga memiliki bentuk tubuh terbaik lho.

3. Ukraina

Negara penghasil cewek cantik selanjutnya adalah Ukraina. Alasannya, karena keunikan wajah mereka yang merupakan perpaduan antara Barat dan Timur. Ukraina dinilai unggul karena kecantikan mereka dinilai lebih berkelas dan bersahaja.

4. Rusia

Selanjutnya adalah negara Rusia. Sebenarnya wajah wanita Ukraina dan Rusia itu nggak jauh berbeda. Mungkin karena kemungkinan masih satu nenek moyang, yaitu perpaduan antara Barat dan Timur. Uniknya, wanita Rusia memiliki struktur tulang tinggi dengan rambut pirang.

5. Venezuela

Nggak bisa dipungkiri lagi, Venezuela memang jadi salah satu negara penghasil cewek-cewek cantik. Mereka bahkan sudah beberapa kali masuk dalam jajaran pemenang kontes kecantikan. Nah, cewek di negara ini memang punya proporsi tubuh ideal yang tinggi, langsing yang sedap buat dipandang deh.

6. Italia

Kalau ngomongin cewek dengan kecantikan berkelas, kalian pasti langsung membayangkan negara Italia. Nah, cewek di negara ini memang dikenal karena gayanya yang classy banget. Mereka selalu mengikuti tren fashion dan makeup terkini atau sesuai dengan selera mereka.

Cewek Italia nggak cuma jago soal fashion aja lho. Mereka juga punya struktur wajah memukau, mata yang kecokelatan atau terang dan enak dipandang. Makanya nggak heran kalau banyak orang yang ingin tinggal di Italia dan mencari jodoh di sana. Hehe.

7. Belanda

Negara penghasil cewek cantik selanjutnya adalah Belanda. Soalnya, cewek di negara ini punya tinggi badan yang semampai dan ideal dengan potongan rambut pirang. Kalian para jomblo tentu sudah kebayang kan gimana cantiknynya si noni-noni Belanda kan.

8. Amerika / Kanada

Negara penghasil cewek cantik selanjutnya apalagi kalau bukan Amerika. Cewek di negara ini memang terkenal sangat menyenangkan, mandiri, berani dan bisa menjaga dirinya sendiri. Kalau jomblo tinggal di sana, kalian pasti sering terpesona sama kecantikan di sana deh. Begitu pula dengan kecantikan cewek-cewek di Kanada.

9. Inggris

Negara Inggris juga disebut-sebut sebagai negara penghasil cewek cantik lho. Memang sih Inggris sekarang sudah jadi tempat tinggal yang multi kultur dan ras. Tapi cewek Inggris berkulit putih dikenal berpendidikan tinggi, memiliki attitude yang baik dan tentunya cantik-cantik.

10. Filipina

Negara penghasil wanita cantik selanjutnya ada di negara Asia, yaitu Filipina. Cewek Filipina juga dikenal dengan attitude yang baik, lembut dan sopan. Nah, yang membuat cewek Filipina berhasil mengungguli Asia lainnya karena negara ini sering masuk dalam empat besar kontes kecantikan dunia kan.

Itulah 10 besar negara penghasil wanita cantik sedunia. Kalian para jomblo pasti sudah iri dan baper kan pengen pindah ke sana. Eits, tapi kalian perlu mengingat kalau ukuran kecantikan itu relatif. Jadi kalau ada negara favorit yang nggak masuk daftar ini ya itu tergantung selera masing-masing.

ENJOYQQ