Wanita Terseksi Tahun 2019 Versi Majalah Maxim

oleh

Berita Terkini – Majalh Maxim kembali memilih wanita terseksi di dunia. kali ini, Miss Universe 2012, Olivia Culpo yang menyandang gelar tersebut. Olivia Culpo berada di urutan pertama dari 100 nama wanita di seluruh dunia.

Melalui akun instagramnya, Olivia Culpo sering menggungah foto cover majalah Maxim edisi Juli/Agustus 2019 yang memperlihatkannya dalam balutan busana transparan. dia begitu bangga dengan pencapaiannya di majalh pria dewasa itu.

Dalam keterangan fotonya, Olivia Culpo menuliskan jika selama ini selalu mengagumi sosok wanita yang masuk dalam daftar Maxim Hot 100 dan menjadi urutan pertama dalam pemilihan ini merupakan prestasi tersendiri baginya.

BACA JUGA : Wow ! 6 Putri Konglomerat Ini Paling Cantik Di Indonesia

Banyak perempuan cerdas dan hebat di  daftar tersebut yang menginspirasikan sehingga membuat sampul majalh ini merasa spesial buatku. rasanya masih seperti mimpi, tulis Olivia Culpo

Tentu saja prestasi ini dipenuhi dengan ucapan selamat. pujian pun datang memenuhi kolom komentaranya. Ada yang datang dari rekan sesama model hingga dari penggemarnya.

Olivia Culpo mengawali karier didunia modeling dengan mengikuti berbagai kontes kecantikan. dia mengikuti Miss Rhode Island hingga Miss USA yang kemudian mengantarkannya pada Mahkota Miss Universe 2012.

Majalah Maxim sendiri sudah melakukan tradisi Maxim Hot 100 sejak 2000. beberapa nama yang pernah masuk dalam daftar itu adalah Miley Cyrus, Taylor Swift, dan Hailey Baldwin. tahun lalu, gelar ini jkatuh pada model papan atas, Kate Upton.

Kehidupan Pribadi

Perempuan kelahiran 8 mei 1992 ini merupakan anak tengah dari lima bersaudara. Culpo begitu sapaannya merupakan sosok yang berpristasi di masa mendapatkna pujian yang tinggi dan sebagai anggota National Honor Society.

Prestasinya juga sangat dibuktikannya saat Culpo mulai belajar alat musik Cello di kelas dua. dia berpartisipasi di Rhode Island Phiharmonic Youth Orchestra, Ri Philharmanic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, Rhode Island All State Orchestra, dan Boston Youth Symphony saat bermain cello.

Sebagai pemain Cello, Culpo sudah menunjukkan kemampuannya saat bermain Cello di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall, dan di Inggris. dia menghadiri Music Center Brevard, di North Caroline dua musim panas, dan melakukan dengan Accompanietta Boston.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk mendapatkan predikat wanita terseksi dunia tersebut. di akun instagramnya Olivia berbagi rahasi bagaimana dia menjaga tubuhnya agar tetap langsing dengan lekuk-lekuk yang sangat mempersona. latihan yang dijalaninnya hanya itu manfaatnya, gerakan-gerakna olahraga yang dilakukannya juga amat penting dalam menjaga kesehatan jantung dan pernapasan.

Adapun yang pasti juga membuat staminanya selalu terjaga mengingat agendanya yang padat setiap hari. jadi dia juga bisa membakar lemak sambil tetap menjaga kesehatannya. pola hidup sehat ini agaknya dapat ditiru, untuk perawatan wajah, dia mempercayakan kecantikan kulitnya dengna face mist. ini adalah pelembap yang dikeluarkna melalui semprotan sehingga membentuk partikel-partikel kecil halus yang mudah menyerap ke dalam lapisan kulit.

ENJOYQQ