Wah ! Inilah 8 Aktris Cantik dan Seksi Tampil Di Film Marvel

oleh

Berita Terkini – Tayangan Spider-Man : Far From Home menandai berakhirnya phase 3 dari rangkaian film Marvel Cinematic U niverse. MCU akakn segera memasuki phase yang ke 4.semakin banyak kejutan yang bakal dberikan pada para penggemar. beberapa di antaranya adalaha kemunculan karekter superhero barui.

Berikut aktris bakal menjadi kejutan phase 4 . siapa saja mereka? berikut ini kami tampilkna beberapa di antanya.

1 . Scarlett Johansson

Tampaknya para penggemar Avengers belum bisa move on dari Black Widow. jadi rencana peluncuran film yang berpusat pada karakter satu ini di sambut hangat. Scarlett Johansson bakal kembali memerankan Natasha Romanoff di film yang bakal di sutradarai oleh Cate Shortland.

BACA JUGA : Wow! Ini Dia 4 Bintang Porno Pendatang Baru Terbaik DiJepang

2 . Florence Pugh

Ada sosok baru yang bakal menambah daftar jagoan wanita di Marvel Cinematic Universe. Florence Pugh, aktris muda Inggris yang membintangi Little Women. Pugh bakal menemani sepak terjang Natasha Romanoff di Film solo Black Widow nanti. dia akan memerankan Yelena Belova yang sudah seperti saudara bagi Romanoff. apakah karekter ini bakal mewarisi Identitas Black Widow seperti  di komiknya? kita tunggu saja yaa.

3 . Rachel Weisz

Aktris yang dikenal lewat Franchise The Mummy, Rachel Weisz juga dipastikan bakal tampil dil film Solo Black Widow. meskipun nama karekternya belum bias diungkap, Rachel sendiri memastikan kalau dirinya akan menjadi salah satu mata-mata yang juga memegang code name Black Widow. sejumlah teori penggemar mengemukakan spekulasi mengenai karakter yang bakal diperankan Weisz. dua di antaranya adalah Melina Vostokoff dan Taskmaster.

4 . Angelina Jolie

Judul kedua yang bakal menjalin rangkaian film MCU phase 4 adalah The Eternals. salah satu bintang yang dinanti-nanti dari judul ini adalah Angelina Jolie. Akktis pemenang Oscar itu akan memerankan Thena. Thena adalah Humanoid, bagain dari ras alien abadi yang dicptakan oleh Celestials.

5 . Salma Hayek

Selain Angelina Jolie, nama besar yang juga akan membintangi The Eternals adalah Salma Hayek. Perempuan seksi berdarah latin ini bakal memerankan Ajak. Karakter ‘bapak’ The Eternals itu mendapatkan perlakukan gender swap dan jatuh ke tangan Hayek. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh sang aktris sendiri lewat Instagram.

6 . Awkwafina

Awkwafina, rapper dan aktris berdarah Asia yang namanya melejit lewat Crazy Rich Asians dan Ocean’s Eight juga bakal menjadi bintang baru di Marvel Cinematic Universe. Perempuan bernama asli Nora Lum itu bakal menemani Simu Liu dan Tony Leung di Shang-Chi: And the Legend of the Ten Rings. Sampai saat ini belum diketahui peran apa yang bakal dibawakannya. Fans menduga dia akan memerankan Fah Lo Suee.

7 . Elizabeth Olsen

Meskipun baru muncul di Avengers : Age of Ultron, karakter Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olesen sudah memiliki banyak penggemar Sepak terjangnya di MCU jelas belum berakhir. Olsen akan dibuatkan serial televisi WandaVision yang ceritanya berpusat pada Scarlet Witch dan Vision. Sebelum itu, Scarlet Witch akan menemani aksi Dokter Stephen Strange di Doctor Strange di Multiverse of Madness.

8 . Natalie Portman

Portman sudah pernah tampil di dua film Thor, berperan sebagai kekasih kekasih sang dewa petir. Setelah absen di film-film MCU selama beberapa tahun, Portman akan kembali sebagai Jane Foster. Bedanya, kali ini Jane akan menjadi dewa petir yang baru alias Perkasa Thor. Ya, film Thor: Love and Thunder akan menampilkan seorang dewa petir berwujud wanita. Selain jangan khawatir, Chris Hemsworth juga bakal mampir di film ini. Begitu juga dengan Tessa Thompson dan karakter Valkyrie yang dibawakannya.

Itulah deretan aktris seksi yang akan menjadi jagoan Marvel Cinematic Universe Phase 4.

ENJOYQQ