WADUH ! Baim Wong Digugat Rp 500 Juta Karena Tidak Jadi “CALEG” !!

oleh
Berita Akurat

Berita Unik – Aktor tampan sekaligus Artis Youtuber terkenal Baim Wong diketahui mendapatkan gugatan dari management artis. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian dari Baim yang seharusnya dirinya maju untuk menjadi caleg (calon legistlatif).

QQ Production yang mengugat Baim Wong adalah management artis yang mendukung dan memfalisitasi artis yang akan ingin dan akan maju menjadi caleg.

CEO QQ Production, Astrid mengatakan bahwa pihaknya sudah membayar Rp 5 miliar dari partai politik yang akan mengusung Baim. Walaupun tidak bersedia menjadi caleg, namun Baim tetap terlibat di partai yang bersangkutan. “Dia (Baim Wong) nggak jadi bergabung, dia membohongi kami. Tapi fotonya terpampang di sosial media. Benar dia tidak caleg, dia mengundurkan diri, tapi dia icon,” ujar Astrid (12/4).

Didampingi pengacaranya, Astrid menagih suami Paula Verhoeven tersebut untuk membayar 10 persen dari Rp 5 miliar yang didapat Baim, yaitu Rp 500 juta. “Memang kita ada perjanjian 20 persen, tapi dia (Baim) minta 10 persen. Tapi saya bilang itu soal gampang. Setelah itu dia terima (duit Rp 5 miliar), tapi tidak ada kabarnya,” ujarnya.

Jika tidak mendapatkan respon, mereka nantinya akan menempuh gugatan perdata. “Kalau untuk pidana nanti kita lihat dulu apa ada unsur pidananya yang berlaku sesuai perundang-undangan,” ujar kuasa hukum Astrid, Didit Wijayanto. Hingga saat ini, Baim Wong belum memberikan klarifikasi soal somasi yang dilayangkan untuknya tersebut.

Semoga hal ini dapat diselesaikan dan tidak perlu sampai bebrbelit ke ranah hukum, jadi kita tunggu saja sampai ada penjelasan dari Baim terkait masalah ini.

ENJOYQQ