VIRALL! 3 Kasus Paling Terkenal Tentang Pernikahan Hantu

oleh

BeritaIndo24 – Kisah hidup manusia memang tidak akan pernah lepas dari yang namanya kisah mistis. Setiap orang pribadi pasti memiliki kisah-kisah mistis sendiri. Namun bagaiman kalau kisah mistis yang di alami ini sangat berada di luar logika manusia. Misalnya, Menikah dengan Hantu?

Ada beberapa kisah misteri tentang pernikahan yang di lakukan dengan Hantu yang memang menarik untuk kita bahas dan terbilang kasusnya cukup viral loh di negeri Tiongkok ini. Penasaran?

Pernikahan Dengan Hantu Sejak Tahun 1920

Nah, foto tersebut sih sudah sangat viral sekali di Internet dalam waktu kurun beberapa waktu belakangan. Bisa terbilang pun ya hampir semu aorang sudah pernah dengar tentang foto pernikahan yang satu ini. Foto ini di ambil sejak tahun 1920an, lebih tepatnya di sebuah desa kecil yang berada di Tiongkok dengan seorang gadis berumur 17 tahun dari keluarga yang berbeda. Diketahui dirinya sudah dijodohkan dan juga sudah resmi bertunangan dengan seorang pemuda yang bernama Wang Hai De yang diketahui saat itu masih berusia 19 Tahun.

Well, Namun nasib berkata berbeda, Gadis itu meninggal dikarenakan demam tinggi yang di deritanya. Pria tersebut pun akhirnya melarikan diri dengan dalih bergabung dengan pasukan tentara. Namun, dikarenakan keluarga sang gadis yang berbeda ini, Pemuda ini pun bisa di bawa kembali lagi.

Setelah kembali dari pelarian, maka langsung di adakanlah upacara pernikahan tersebut. Saat ini, di ketahui sang gadis sudah meninggal kira-kira 6 hari lamanya. Mereka pun menyangga tubuh gadis tersebut dengan sebuah tonggak kayu. Jika kamu lihat di bagian kaki perempuan itu, maka kamu akan melihat bahwa kaki tersebut tidak pernah menyentuh lantai..

Jika anda ingin melihat lebih jeli lagi, perhatikan lah dua ukiran di belakang itu. Sebetulnya ya, dua baris tulisan tersebut hanya satu yang berupa ukira. Sedasngkan yang satunya lagi itu memiliki tulisan yang menonjol keluar. Tulisan yang menonjol tersebut di peruntukkan untuk sosok yang bukan seharusnya ada di dunia ini..

Permohonan Pernikahan Hantu Dari Sang Anak

Diketahui, seorang anak lelaki Kantonis yang berusia 14 tahun ini meninggal di Malaysia. Namun herannya, sebulan setelahnya, anak ini justru muncul di dalam mimpi sang ibu. Dirinya pun berharap agar dapat bisa menikahi seorang gadis yang baru saja meninggal di Ipho, Perak, Malaysia. Namun uniknya sang anak tidak menyebutkan namanya tersebut.

Dikeranakan agak binggung, maka sang Ibu meminta bantuan seorang medium / mediator antara dunia manusia dan dunia baka. Memalui medium tersebut lah sang Anak pun memberikan informasi ke ibunya terkait dengan Nama gadis, tempat lahir, umur dan detail horoskop yang cocok. Berawal dari situlah, sang Ibu ini pun berhasil menemukan orang yang dimaksud dan langsung berencana agar menggelar upacara pernikahan.

Pernikahan Hantu Yang Bertemu di Alam Baka

Dulu kalah heboh cerita tentang pernikahan hantu yang bertemu di alam baka. Di pulau Penang, Malaysia, ada sebuah kuil yang pernah dijadikan tempat perkawinan antara sesama hantu. Pernikahan ini terjadi antara seorang b ayi malaysia yang meninggal 50 tahun lalu dengan seorang yang meninggal akibat penyakit gagal ginjal yang di perkirakan terjadi 3 dekade lalu.

Perkawinan pun kemudian diadakan bersamaan dengan festival hantu lapar yang berlangsung selama 1 bulan. Para etnis Tionghoa pun menyakini bahwa selama festival tersebut berlangsung, para arwah dari alam baka pun bebas untuk menjelajah dunia manusia. Moment tersebut pun bisa di manfaatkan untuk bertemu dengan keluarga mereka.

Well, seperti di lansir dari koran setempat yaitu Star Daily, Chee Yu Quan akhirnya menikah dengan Cheah Beng Eng dalam upacara tradisional seperti tradisi minum teh. Proses pernikahan ini pun di wakili dengan kertas yang berbentuk orang-orangan.

Sedangkan Ibu dari Cheah, Ong Kim Luan pun mengakui bahwa putrinya yang memohon untuk menikah saat berlangsung festival hantu kelaparan pada tahun lalu. Awalnya sang Ibu memang tidak percaya, Namun akhirnya dirinya percaya ketika mendengar telepon dari kuil pada hari esoknya yang mengatakan bahwa ada hantu pria yang ingin melamar putrinya. Kisah cinta merka itu bermula dan jatuh cinta sejak 2 tahun lalu. Dengan terpaksa, keluarga Cheah menghubungi keluarga Chee untuk mempersiapkan perniakahan agar putra dan putri mereka bahagia di alam baka.

“Dia tidak bisa melepaskan beban dan tidak bisa bereinkarnasi dikarenakan keinginannya untuk menikah. Dengan ini, saya sangat berharap dirinya bisa terlahir dan bereinkarnasi kembali di keluarga yang baik dan hidup bahagia serta menjadi orang yang sehat dikehidupan selanjutnya” Ungkap nyonya Ong

Nah, dari ketiga hal mistis tersebut kira-kira menurut anda mana yang masuk di logika. Admin sendiri memang bukan orang yang terlalu percaya pada hal begitu, namun memang harus diakui hal mistis memanglah terdapat di semua tempat di bumi ini. Bagaimana dengan Anda?

ENJOYQQ