Viral!Inilah Karen Marley, Istri Simpanan 20 Pria, Kok Bisa?

oleh

Berita Unik – Di era milenial seperti saat ini materi menjadi suatu hal yang sangat penting. Akan tetapi banyak orang yang memilih jalan pintas untuk bisa hidup mewah dengan bergelimang harta, salah satunya menjadi istri simpanan pria hidung belang. Nah, baru-baru ini ada cerita yang dipublish di Daily Mail, mengenai suka duka menjadi istri simpanan pria hidung belang. Narasumbernya sendiri adalah seorang wanita berusia 42 tahun bernama Karen Marley, yang memilih untuk menjadi istri simpanan setelah hubungan percintaannya kandas karena perselingkuhan. Luar biasanya lagi, Karen menjadi istri simpanan dari 20 orang pria beristri.

Baca Juga : Viral!Dari Biarawati 8Tahun,Banting Setir Jadi Aktris Porno

Berita Unik

Mungkin banyak orang yang merasa heran dengan perjalanan asmara Karen. Akan tetapi Karen tanpa ragu mengungkapkannya, di mana pria pertama yang menjadikannya istri simpanan bernama James. Dia bercerita bahwa awal perkenalannya dengan James setelah pria yang saat itu berusia 36 tahun tersebut memanggilnya ke hotel tempatnya menginap untuk memijat punggungnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Karen mulai menaruh hati kepada James, karena dia menilai bahwa pria tersebut selalu menghargai apa pun yang dia lakukan ketika mereka bersama.

Berita Unik

Bukannya merasa bersalah, Karen justru merasa lebih senang menjadi istri simpanan ketimbang menjadi istri sah. Karena Karen menilai bahwa perlakukan pria yang sudah beristri lebih baik ketimbang pria yang masih lajang.

“Mungkin banyak wanita yang menganggap saya egois dan tidak memiliki perasaan, namun saya yakin kehidupan saya jauh lebih baik daripada para istri yang terikat pernikahan,” kata Karen.

Dia mengatakan bahwa dengan menjadi istri simpanan, maka dirinya akan memperoleh hal-hal terbaik dari pria hidung belang tanpa harus melakukan pekerjaan rumah tangga seperti kebanyakan istri sah lainnya.

“Saya tidak merasa sedih atau pun kesepian, gaya hidup saya adalah pilihan saya. Saya menikmati menjadi istri simpanan, kebebasan adalah hal yang memang saya inginkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Karen juga mengakui bahwa dirinya sangat peduli dengan pria yang dikencaninya. Akan tetapi dia sudah berkomitmen tidak akan menaruh hati terlalu dalam pada pria yang dikencaninya. Karena dia sudah merasa puas menjadi seorang istri simpanan, mendapatkan hal-hal terbaik tanpa harus repot-repot menjalankan kewajiban layaknya seorang istri sah.

ENJOYQQ