Viral !! Video Pengantar Jenazah Pukuli Mobil Yang Melintas ….

oleh

Berita Terkini – Media sosial di hebohkan dengan tersebarnya video dimana aksi pengantar jenazah yang nekat memukuli keca mobil yang melintas di depan rangkaian mobil yang berisi jenazah , kejadian ini di ketahui terjadi di kawasan cakung, jakarta timur pada hari senin (25/3/2019), video tersebut di unggah oleh salah seornag pengguna media sosial ke  dalam akunnya .

Nampak terlihat sangat jelas bahwa di dalam video tersebut , tampak dengan jelas seseorang berbaju ptuih yang melakukan pengawalan terhadap mobil jenazah tersebut langsung memukuli kaca mobil yang melitas tepat di depannya tersebut .

Di ketahui bahwa dalam video tersebut, tampak ada beberapa orang yang mengendarai sepeda motor secara tiba-tiba mecoba untuk menghentikan laju kendaraaan dari arah lain , agar mobil pembawa jenazah bisa lewat tanpa halangan , akan tetapi ada sebuah mobil engga untuk berhenti ketikan di coba di berhentikan oleh beberapa orang akan tetapi kendaraan tersebut tetap melaju secara perlahan .

Baca juga : 11 Potret Sudut Rumah Ananda Omesh, Ada Garasi Khusus Moge

Pria berbaju putih yang mengawal mobil jenazah dengan begitu aroganhya langsung memukuli kaca depan secara membai buta , sementara mobil terus melaju secara perlahan untuk menghindari pukulan dari si pria pengawal mobil jenazah tersebut, tidak hanya pria berbaju putih saja tampak pria lain dengan menaiki sepeda motor menendang bagian bumper belakang mobil yang terus melaju itu. Usai jalanan steril, mobil pengantar jenazah pun melintas.

Aksi semena-mena para pengiring mobil jenazah itu mendapatkan kecaman dari warganet. Banyak warganet yang menilai aksi pengawalan itu terlalu berlebihan dan mengganggu ketertiban umum.

Mau bentrok apa ngubur sih,” kata @epray.23.

Kuburannya takut tutup,” ujar @juman_nahh.

Padahal orangnya udah mati, kenapa harus buru-buru,” ungkap @sagitayoga_.

Apasih.. orang udah jadi jenazah mau diapain lagi. Kecuali lagi kritis tuh baru dehhh. Ya emang si lagi berduka semuanya Cuma yang block jalan gak gitu juga lah,” tutur @sabinmrd.

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan