Viral !! Tidak Terima Di Tilang Karena Tidak Pakai Helm Pemuda Ini Rusak Motornya Sendiri Di Depan Polisi !!

oleh

Berita Terkini – tenutnya jika kamu di tilang oleh polisi jika kamu tidak memakai helm tentunya kamu akan pasrah untuk di tilang oleh polisi , karena hal tersebut wajar karena tidak memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor adalah suatu bentuk pelanggaran lalu lintas .

Berbeda dengan pria yang satu ini pria tersebut malam ngamuk – ngamuk karena dirinya tidak terima jika di tilang oleh polisi karena ia tidak memaki helm , tentunya hal tersebut adalah hal yang wajar jika seorang polisi menilang pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm , akan tetapi pemuda tersebut ngamuk-ngamuk dan tidak terima jika dirinya di tilang oleh polisi .

Baca juga : 8 Penampilan Lucinta Luna saat Berhijab, Bikin Pangling

Tidak terima dirinya di tilang oleh polisi pemuda tersebut ngamuk dengan cara merusak motornya sendiri di depan polisi yang menilangnya dan yang lebih gilanya motor sendiri yang di rusak olehnya .

Aksi pemuda tersbut pun menjadi pusat perhatian warga yang melintas di daerah tersebut aksi pemuda tersebut sempat di rekam oleh warga dan videonya langsung menjadi viral di unggah ke berbagai media sosial aksi spektakuler pemuda itu terjadi di dekat Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (7/2/2019) pagi tadi.

 

Pada video tersebut, pemuda berbaju putih itu terlihat menjungkirkan motor maticnya yang berwarna merah di depan pacarnya yang sedang nangis. Hampir saja motor tersebut mengenainya.

Kemudian ia menyeret motornya, lalu mencopot bagian body motornya satu per satu sampai tak tersisa. Saking kesalnya, dia sempat memukulkan batu ke bagian depan motornya.

Sementara itu, polisi yang menilangnya terlihat enjoy-enjoy saja melihat aksi pemuda itu yang merusak motornya sendiri sambil menulis surat tilang. Bodo amat!

“Abis viral. Minta maaf. Trus diangkat jadi duta helm SNI,” tulis komentar akun Eggez Ruzdi.

“Fix kalau pacarnya nikah sama cowok ini, kalau udah nikah pasti KDRT, di depan polisi pun gak bisa kontrol emosi, apalagi sama perempuan. Pasti kasar,” kata Vica Rachmah.

Bagamana tanggapan kalian tentang aksi pemuda itu, pengen nyekik yah lehernya?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan