Viral !! Seorang Pemuda Bonceng Jenazah Kekasihnya Naik Motor Dati Yogya ke Magelang , Ini Penyebabnya ..

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini Yogyakarta di hebohkan dengan kisah seorang pemuda yang mengantar jenazah kekasihnya dengan menggunakan sepeda motor , tidak seperti kisah-kisah yang viral sebelumnya dimana membonceng jenzah menggunakan sepeda motor karena tidak ada biaya untuk menyewa ambulans , akan tetapi pemuda tersebut memiliki niat buruk .

Pemuda tersebut dengan senjaga membonceng jenzah kekasihnya yang di ketahui bernama anisa (23) dari yogya menuju ke magelang karena dirinya ingin menghilangkan jejek atas aksi pembunuhan yang telah di lakukan olehnya.

Tersangka yang bernama candra 29 Tahun yang berprofesi sebagai driver ojek online ini , telah membunuh kekasihnya karena dirinya merasa cemburu dan dirinya merasa telah di bohongi oleh kekasihnya tersebut .

Pemuda tersebut mengatakan bahwa “Saya mengenalnya dari aplikasi Tik Tok, pada waktu 2 tahun lalu. Saya kecewa karena merasa dibohongi, bilang kalau dirnya tidak memiliki pasangan atau Jomblo , ternyata dia (korban) punya pacar,”

Baca juga : NO SENSOR! 7 Foto Seksi Artis Yang Sudah Berstatus JANDA

Akibat Mengetahui hal tersebut pelaku pun menjadi gelap mata dan pelaku mencekik korban selama 3 menit , setelah kekasihnya meninggal pemuda tersebut bermaksud untuk menghilangkan jejak perbuatannya dengan membuang mayat kekasihnya tersebut ke lokasi yang jauh dari rumah kos yang sedang ia tempati di daerah gowok, Caturtunggal, Yogyakarta.

Pelaku mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa “Saya bawa dari Yogya ke sini (Magelang). Seketika itu, saya bawa ke Magelang karena lokasinya sepi. Korban saya letakkan di depan, saya masukkan selimut,” terangnya seraya menyebutkan waktu membawa korban, yakni pukul 03.00 WIB.

“Setelah saya sampai di magelang kemudia saya membuang jenazah kekasih saya di saluran irigasi di dusun batu, desa ngabean, kecamatan secang, kabupaten magelang ”

Tiga hari setelahnya, warga sekitar menemukan jenazah mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta tersebut., sontak hal tersebut langsung di laporkan ke pihak yang berwajib tidak membutuhkan waktu yang lama pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku yang merupakan kekasih korban yang kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik dinginnya jeruji besi .

Pemuda tersebut akan di kenakan pasal berlapis tentang pembunuhan dan perencanan, upaya menghilangkan barang bukti , minimal hukuman yang akan di terima  15 tahun maksimal seumur hidup

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *