Viral ! Seorang Guru SMP Di Tinju Hingga Muntah Darah Oleh Wali Murid Karena Tak Terima Anak Dijewer

oleh

Berita Terkini – Dunia pendidikan di indonesia kembali di hebohkan karena seorang guru harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah dirinya di aniaya oleh salah seorang wali murid di sekolah diketahui bahwa guru tersebut bernama harun (30) merupakan seorang guru SMPN 6 kalukkum mamuju, sulawesi barat dirinya di tinju orangtua siswa pada saat di dalam sekolah .

SH yang merupakan wali muridnya tersebut tidak terima dnegan hukuman yang di berikan kepada anaknya tersebut DH (15) yang duduk di bangku 1 SMP ini di hukum dan di jewer oleh sang guru karena dirinya tidak memasukkan baju seragamnya .

fajar yang merupakan penjaga sekolah mengatakan bahwa dirinya melihat guru tersebut di tinju hingga sang guru tersebut jantuh di lantai , penjaga sekolah tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada rabu (13/3/2019).

Baca juga :WOW MENGERIKAN! Inilah 7 Situs Sadis Yang Paling Dilarang Di Dunia

“Awalnya kedua pihak dipertemukan di sekolah yang dimediasi kepala sekolah. Namun belum terjadi mediasi kekerasan itu terjadi hingga korban jatuh setelah dipukul pelaku,”

Sang guru tersebut mendapatkan pukulan di bagian kepala hingga dirinya terjatuh dan dirinya tidak sadarkan diri , sangat guru segera di larikan kerumah sakit Mitra Manakarra Mamuju untuk mendapat perawatan intensif .

Saat di UGD, harun merasa kepalanya tidak bisa digerakkan karena sakit, bahkan dirinya alami muntah darah akibat benturan keras. Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah, mengatakan SH telah ditangkap dan dijerat pasal 351 KUHP dengan hukuman 5 tahun penjara.

“Tapi untuk sementara, diterapkan pasal 351. Kita juga masih selidiki jika ditemukan bukti keterlibatan orang lain maka diterapkan pasal 170 KHUP,” terangnya.

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan