Viral !! Seorang Anak Nekat Gugat Orangtua Kandungnya Secara Hukum Karena Tak Mau Dilahirkan Lewat Rahim Ibunya

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini  ada seorang anak yang di india pria tersebut bernama raphael samuel pria tersebut berasal dari mumbai  ,india  dirinya menggugat orangtua kandunganya secara hukum karena tidak meminta persetujuannya saat melahirkan dirinya ke dunia.

Memang hal tersebut terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal , bagaimana mungkin seorang anak tega menggugat orangtua kandunganya secara hukum dengan alasan yang di bilang tidak masuk akal , bagaimana mana mungkin seorang ibu harus meminta izin terlebih dahulu kepada bayi yang berada di dalam kandunganya untuk di lahirkan atau tidak  , karena sesungguhnya hal tersebut tentunya sudah dui tentukan oleh Sang Pencipta.

Baca juga : Heboh !! Seorang Pengusaha Tekstil Asal Bandung Di Mutilasi Di Malaysia

Akan tetapi enth apa yang di pikirkan oleh lelaki di india tersebut , pria yang berusia 27 tahun tersebut mengatakan kepada semua orang

“Saya ingin memberi tahu semua anak-anak India bahwa kalian tidak berutang apa pun kepada orangtua kalian .”

“Orangtua kalian adalah dua orang pada usia 20-25 (tahun) yang hanya ingin malam yang baik bersama dan kemudian mendapatkan Anda.”

“Saya tidak paham mengapa saya harus menjalani pergulatan sekolah dan menemukan karier, di sisi lain mereka tidak bertanya mengapa saya harus ada.

Dan anehnya, meski ia berencana mengambil tindakan hukum terhadap kedua orangtuanya, dia mengklaim bahwa ia memiliki hubungan yang “hebat” dengan kedua orangtuanya.

“Saya mencintai orangtua saya, dan kami memiliki hubungan yang hebat. Hidup saya luar biasa,” ucapnya.

kejadian tersebut sempat menghebohkan india dan membuat pusing pihak yang berwajib pasalnya kejadian seperti ini baru saja terjadi di india seorang anak  menggugat orangtua kandunganya .

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan