Viral , Posting Video Kriss Hatta Di jemput Mobil Tahanan , Nikita Mirzani : Gugur Satu, Tunggu Giliran Kamu

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini nikita mirzani menggungah sebuah video kriss hatta yang di jemput oleh mobil tahanan melalui akun media sosial milikinya @nikitamirzanimawardi_17 dirinya menggungah video mengejutkan yang memperlihatkan dengan jelas kriss hatta yang telah di jemput mobil tahanan pada hari selasa (9/4/2019) .

Sebelum kriss hatta di jemput dengan menggunakan mobil tahanan nikta mirzani sebelumnya juga sudah menyinggung kasus hukum yang akan di hadapi oleh kriss hatta dengan dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan kriss hatta bersama dengan hilda vitria khan , berkas perkara dari kriss hatta terkait dengan kasus yang saat ini menjeratnya tersebut dengan dugaan pemalsuan dokumen sudah di limpahkan ke penyelidik polresi bekasi jawa barat , kejaksaan negeri bekasi, selasa (9/4/2019).

Baca juga : Wow! Fakta Mengejutkan Tentang Kimi Hime, Gamer Seksi Yang Kontroversi

nikita mengunggah video tersebut di akun instagramnya dimana nampak dengan jelas kriss hatta menggunakan kemeja berwarna hitam keluar dari rumah dan memasuki mobil tahanan , kriss hatta tidak memberikan tanggapan apapun dan hanya memberikan jempol pada kerumunan wartawan yang menyerukan namanya tersebut .

Dan dalam akun @nikitamirzanimawardi_77 menuliskan jika sudah gugur satu dan menyebutkan giliran selanjutnya dengan nama-nama sindiran dan bukan nama sebenarnya .

kriss hatta kini sudah di tetapkan sebagai tersangka atas kasus yang pemalsuan data pernikahannya pada 10 november 2018 pada saat memalsukan dat dan dokumen untuk memproses pernikahan bersama hilda vitria khan ada seorang sosok yang membantu kriss hatta untuk memalsukan dokumen tersebut .

Ternyata tidak hanya kasus pemalsuan dokumen saja yang menjerat kriss hatta akan tetapi kriss hatta juga tersandung kasus penganiayaaan , kasus penganiayaan tersebut dilakukan kriss hatta terhadap pemain film televisi antony saat keduanya sedang bertemu di sebuah klub malam dragon fly , graha bip, setiabudi, jakarta selatan, pada akhir pekan kemarin .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan