Viral !! Niat Selfie Dengan Penonton, Dada Cupi Cupita Malah Dipegang Salah Satu Penonton

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini cupi cupita yang merupakan personel dari duo gobas melakukan pentas untuk menghibur penonton di sebuah lapangan beberapa hari lalu. akan tetapi cupi cupita mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dan bisa di bilang kejadian tersebut merupakan insiden yang memalukan hingga membuat suasana menjadi ricuh .

Cupi cupita mendapatkan pelecehan oleh salah satu penonton yang hadir dalam pentas tersebut , cupi cupita mengangkat ponselnya dengan tujuan untuk berfoto dengan para penonton dan penggemarnya akan tetapi hal yang sangat mengejutkan tiba-tiba terjadi kepada dirinya dari arah belakang salah satu penonton yang berbaju merah tiba-tiba saja memegang area sensitifnya , hal tersebut sontak membuat cupi cupita menjadi terkejut dan sontak penonton tersebut di amankan oleh petugas yang sedang berjaga tersebut .

Baca juga : 8 Foto Gokil Nagita Slavina dengan Bermacam Gaya, Tetap Menawan Lho!

Pria berbaju merah tersebut kemudian digiring oleh petugas yang berjaga tersebut ke belakang panggung untuk di amankan dan sementara itu pedangdut asal bandung yang tidak terima dirinya mendapatkan pelecehan tersebut itu ikut menggiring si penonton tersebut , sambil berteriak cupi melontarkan kemarahnya kepada pria berbaju merah tersebut .

Akan tetapi pada saat meluapkan emosinya tersebut cupi melihat seorang sosok ibu yang berada di sampaing penonton yang tidak sengaja melakukan pelecehan terhadap dirinya tersebut

“Saya kalau enggak lihat ibu kamu ya, saya sudah benar-benar. Kamu itu breng*ek banget!,” ucap Cupi dengan nada tinggi, seperti dilansir OkezoneCelebrity.com.

“Saya kalau enggak lihat ibu kamu, enggak bakalan maafin kamu. Kamu malu-maluin saya di lapangan banyak orang!”, tambahnya.

Pria tersebut juga mengatakan bahwa dirinya  melakukannya secara tidak sengaja karena tubuhnya tidak seimbang saat ingin berfoto dengan Cupi.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *