Viral !! Masjid Di Banyumas Dirusak Oleh Orang Misterius dan Kitab Di Buang Ke Sumur,..

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini warga kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah di gegerkan dengan aksi teror yang di lakukan oleh seorang yang tidak di kenal, orang tersbut menteror masjid Jami Darussalam orang tersebut merusak masjid dan tidak hanya merusak mesjid saja orang tersebut membuang semua kitab yang ada di dalam masjid ke dalam sumur .

Aksi teror tersebut terjadi pada tanggal Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 03.00 wib dini hari warga yang tinggal di dekat sekitar masjid tersebut sempat mendengar ada seseorang yany tidak di kenal menebangi pohon-pohon yang berada di sekitar masjid tersebut.

Baca juga : Deretan Film Semi Korea Paling Hot Yang Bikin Mata Melotot!!!

Meskipun mendengarkan suara-suara aneh di dalam mesjid tersebut , warga yang tinggal di sekitar masjid tersebut tidak berani keluar rumah untuk melihat siapa yang berada di dalam mesjid tersebut .


“Memang terdengarnya samar-samar seperti orang menebang pohon. Kejadian tersebut diketahui oleh warga ketika, pagi-pagi ternyata banyak pohon ditebang,” ungkap Agus Supriyadi selaku Sekretaris Desa Kamis (21/3/2019).

Setikdanya ada puluhan pohon yang telah di tebang oleh pelaku ,tidak cukup hanya menebang pohon yang berada di sekitar masjid saja akan tetapi orang tersebut juga merusak bagian dalam majid dan membuat seluruh kitab yang berada di masjid ke dalam sebuah suumur yang tidak jauh dari masjid tersebut .

Polisi kini telah melakukan olah TKP di sejumlah titik tempat kejadian tersebut terjadi , dan polisi masih berupaya keras untuk menyelidiki identitas dari sang pelaku dengan meminta keterangan dari warga sekitar .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan