Viral! Anak Mengikuti Jejak Ibunya Jadi Model Bugil

oleh

Berita Unik – Namanya juga orang tua, pasti mereka menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Mereka biasanya menginginkan anaknya untuk menjadi lebih baik dari mereka di masa yang akan datang. Untuk mewujudkannya, banyak orang tua yang rela banting tulang demi menyekolahkan anaknya setinggi mungkin, agar mereka kelak menjadi orang yang sukses.

Akan tetapi hal yang berbeda justru terjadi pada seorang model asal Amerika Serikat, Kendra Wilkinson. Sekedar informasi mengenai Kendra, dia adalah salah satu model majalah Playboy, dan bahkan dia diketahui pernah menjadi salah satu dari tiga pacar bos Playboy, Hugh Hefner.

Kendra kini sudah memiliki anak hasil dari pernikahannya dengan Hank Baskett, namun dia mengaku masih ingin memiliki anak perempuan. Dia juga mengatakan rela jika seandainya memiliki anak perempuan dan meniru profesinya sebagai foto model hot di majalah Playboy.

Baca Juga : Wow! Ha Neul, Wanita Yang Memiliki Usaha Paling Menggoda

“Jika memang seandainya dia (anak perempuan) ingin menjadi orang sepertiku (model majalah Playboy), saya seratus persen akan mengatakan ‘oke’,” kata Kendra.

Jika memang sang putrinya suatu saat mengikuti jejaknya, maka hampir pasti dia akan berpose nakal di majalah asal Amerika Serikat itu. Karena memang sejak awal berdirinya pada tahun 1953 yang lalu, majalah yang satu ini selalu menampilkan model-model seksi dengan pose nakal dan menggoda, bahkan para modelnya pun sering berfoto bugil di majalah tersebut.

Sementara itu, Kendra juga mengaku tidak mempermasalahkan jika suatu saat anaknya melihat foto bugilnya tersebar di jagat maya atau pun di majalah Playboy.

“Anakku melihatku telanjang hampir di setiap hari. Dia melihat semuanya ha ampir setiap hari, dan ditidak peduli. Saya pun tidak peduli. Kami cukup terbuka dan kenapa tidak terbuka dan mengajarkan anak kami seperti bagian tubuh. Dan kita tidak memiliki rasa malu,” pungkasnya.

ENJOYQQ