,

Video Mesum Penggerebekan Vanessa Angel Akhirnya Beredar

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Nama artis FTV dan penyanyi Vanessa Angel mendadak viral dan heboh dibicarakan oleh netizen di media sosial dan media massa. Namanya menjadi sangat populer bukan karena prestasinya tapi karena terlibat kasus Prostitusi Online.

Dirinya tertangkap oleh pihak Kepolisian Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya karena sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang kemudian diketahui adalah seorang pengusaha tambang di Lumajang, Jawa Timur.

Ternyata pada saat ditangkap, Vanessa Angel tidak hanya berdua dengan pria hidung belang itu saja, akan tetapi ada model cantik dan seksi bernama Avriellia Shaqqila dan 2 orang mucikari dengan inisial ES dan TN.

Baca Juga : Inilah Daftar 10 Artis Film Panas JAV Yang Tercantik

Kepolisian Jawa Timur pun berhasil mengungkap jaringan kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis tanah air berdasarkan pengakuan dari mucikari ES dan TN.

Awalnya Vanessa Angel hanya diperiksa sebagai saksi korban saja, kemudian esok harinya sebelum dibebaskan oleh pihak kepolisian, Vanessa membuat pernyataan minta maaf secara terbuka di kantor polisi. Namun, tetap dalam pengawasan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus prostitusi online artis ini.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan