Unik! Bertanding Tinju Dengan Mata Tertutup Antara Polri Vs TNI

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Pertandingan tinju memang sangat banyak penggemarnya meskipun, olahraga ini lebih menunjukkan adu fisik dan mengandung unsur kekerasan yang bisa membuat pesertanya bisa mengalami luka-luka.

Selain itu, tinju juga bukan hanya sekedar anggar otot dan kekuatan saja, karena butuh latihan keras, stamina yang luar biasa, teknik bertarung dan pengalaman sangat berperan penting untuk memenangkan pertandingan.

Namun, ada yang hal berbeda dalam lomba tinju antara polisi dan TNI yang diadakan di Jember, Jawa timur ini. Mata kedua peserta tinju ditutup rapat sehingga mereka tidak bisa melihat lawannya.

Sehingga, sesekali peserta melayangkan pukulan kearah penonton yang berada diluar arena lomba tinju ini. Akibatnya, lomba ini pun memicu gelak tawa dari para penonton. Kedua peserta hanya meninju angin dan jarang berhasil melayangkan pukulan kepada lawan.

Lomba tinju ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Polri yang digelar sejak 30 Juni hingga 11 Juli 2018 mendatang. Acara ini juga diharapkan menjaga keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan