Tragis , Seorang Balita Dibunuh Dan Dimutilasi Oleh Pengasuhnya, Gara-gara Ini

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini seorang balita berusia 3 tahun asal Indonesia ditemukan hanya tinggal tengkorak dimalaysia, jasad balita yang bernama nur aisyah aleya abdullah yang baru berusia 3 tahu ini ditemukan di dekat jurang gunung raya langkawi, malaysia.

Sebelum kejadian naas tersebut terjadi korban di ketahui di asuh oleh pasangan suami istri ramlan abdul rashid (37) dan wan roslina wan jusoh ( 40 ) pasangan tersebut di duga menjadi pelaku di balik tewasnya balita malang tersebut , karena pasalanya mereka merupakan pengasuh dan juga orang terakhir yang bersama dengan korban .

Ibu korban yang merupakan warga negara jndonesia ini sebelumnya telah melaporkan tentang hilangnya putrinya yang di ketahui hilang pada pekan lalu , setelah menerima laporan dari ibu korban polisi langsung melakukan penelusuran , tidak membutuhkan waktu lama polisi langsung berhasil meringkus kedua pelaku yang merupakan pengasuh korban

Baca juga : Ini Dia Tips Agar Perempuan Senang Diajak Phone Sex

“Berdasarkan keterangan mereka, bayi yang diasuh itu sakit kepala hingga tak sadarkan diri. Mereka sempat membawa ke rumah sakit tapi meninggal. Akhirnya, mayat Nur Aisyah dimasukkan tas dan dibuang ke jurang,” kata Kepala Kepolisian Lengkawi Superintendent Mohd Iqbal Ibrahim, seperti diberitakan Channel News Asia, Jumat (8/3/2019).

Pihak kepolisian yang menemukan tengkorak korban mengatakan bahwa keterangan yang di berikan oleh pelaku tidak sesuai dengan apa yang ada di ktp pada saat kami berada disana .

“Kami tidak menemukan seluruh tubuh, hanya tengkorak kepala dan sejumlah lainnya,” kata Mohd Iqbal , Ia menjelaskan, potongan tubuh bayi malang itu ditemukan di lokasi berbeda. Tak pula ditemukan tas yang dimaksud pasutri tersebut.

Untuk memastikan tengkorak yang di temukan tersebut adalah tengkorak nur aisyah aleya abdullah ibu korban akan menjalin tes dna .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan