Tragis , Pemuda Ini Merasa Lega Setelah Usai Membunuh Ibunya Sendiri

oleh

Berita Terkini – Pastinya kata-kata penyesalan dan khilaf yang akan selalu terdengar dari para pelaku yang telah membunuh anggota keluargannya sendiri , tentunya jika emosi seseorang sedang memuncak pastinya membuat orang tersebut menjadi gelap mata sehingga melakukan hal-hal yang seharusnya tidak ingin di lakukannya pada orang terkasih .

Begitu selesai membunuh , biasanya orang tersebut akan langsung tersadar dan seketika mengalami penyesalan yang mendalam seolah-olah dirinya ingin memutar kembali waktu agar kejadian tersebut tidak pernah terjadi .

Akan tetapi hal tersebut sepertinya tidak akan berlaku kepada pria satu ini pelaku pembunuhan di Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini, seusai dirinya menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri yang di ketahui bernama riani (50) dengan menggunakan celurit pada Minggu (10/3/2019) lalu, pria tersebut tidak menyesal sedikit pun atas perbuatan yang telah dia lakukan dan dirinya  juga tidak menangis.

Baca juga : WOW NEKAT! 5 Artis Seksi Ini Buktikan Payudaranya Asli Dengan Cara Ini

“Biasa saja kenapa nangis, tidak menyesal, panas hati saya. Ibu saya lagi duduk-duduk di ruang tamu langsung digorok satu kali karena celuritnya sudah saya asah,”

Entah apa yang ada di pikiran pria tersebut , pria tersebut malah mengatakan bahwa dirinya merasa lega karena telah membunuh wanita yang telah melahirkannya itu  , pria tersebut mengatakan bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena dirinya kesal terus menerus di omelin oleh sang ibu hingga dirinya sakit hati .

“Dia ngoceh tak berhenti-henti. Ngomel dari malam (sebelum kejadian) gara-gara saya enggak mau disuruh bawa jaminan (makanan untuk diserahkan) ke masjid. Suruh orang lain kan bisa, anak-anak kecil kan banyak, kenapa harus saya yang disuruh-suruh terus,” terang pelaku.

Kini pelaku sendiri telah di amankan oleh pihak yang berwajib , pihak kepolisian mengatakan bahwa dirinya akan mendalami kasus tersebut apakah yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa , atau dirinya masih depresi.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan