Tragis ,Hanya Karena Hanya Tidak Bisa Tunjukkan STNK Motor Dua Pemuda Tewas Dikeroyok Satpam

oleh

Berita Terkini – Sungguh malang nasib kedua pemuda ini , pasalnya kedua pemuda tersebut di tuduh mencuri motor , dan akhirnya kedua pemuda tersebut di keroyok kejadian tersebut terjadi pada selasa  (19/2/2019).

Peristiwa tersebut terjadi disebut universitas di sumatera utara , berawal dari kecurigaan satpam kepada dua orang pemuda tersebut yang terus mondar – mandir di area sekitar Universitas , lalu satpam menghampiri kedua pemuda tersebut karena sangat satpam merasa curi dengan mereka satpam tersebut lalu meminta kedua pemuda tersebut untuk menunjukkan STNK motornya .

Akan tetapi kedua pemuda tersebut tidak bisa menunjukkan STNK motor mereka ,malah kedua pemuda tersebut berusaha untuk melarikan diri , mengetahui kedua pemuda tersebut ingin melarikan diri satpam tersebut memanggil teman-temannya dan meneriakin mereka dengan sebutan curamor ( pencuri kendaraan bermotor ) .

Baca juga : Berburu Foto Ilalang Keren Daerah Jogja Dan Sekitarnya

Mendengar teriak tersebut warga dan satpam yang ada di sekitar langsung memukuli kedua pelaku , karena kedua pelaku di curigai sebagai pencuri kendaraan motor yang sering meresakan warga sekitar , akibat teriakan satpam tersebut warga berbondong-bondong datang ketempat kejadian dan beramai-ramai memukuli kedua pemuda tersebut hingga kedua pemuda tersebut meninggal dunia di tempat kejadian .

Kini kasus tersebut sedang dalam pemerikasaan oleh pihak kepolisian dan mayat kedua pemuda tersebut di bawah kerumah sakit untuk di lakukan otopsi guna untuk pengembangan kasus, pihak kepolisian juga sudah menghubungi pihak keluarga korban penggeroyokan tersebut .

Mendengar adik dan teman adiknya meninggal dunia keluarga korban syok dan keluarga korban tidak terima adik dan teman adiknya di tuduh sebagai pencuri motor dan pihak keluarga juga sangat menyesalkan atas aksi main hakim sendiri yang sampai menghilangkan nyawa anaknya tersebut .

melalui akun sosial media pihak keluarga mengatakan  :

Bagi siapapun yg mengenal orang2 yg melakukan tindak penganiayaan dalam video ini tlg kabari saya.

Sepupu saya Stefanus Sihombing bersama temannya Silalahi dituduh maling sepeda motor padahal milik sendiri krn tidak membawa STNK Kemarin 19 FEBRUARI sekitar pukul 18.00 WIB di salah satu universitas di Medan.

Mereka dianiaya hingga meninggal dan sekarang sedang menjalani otopsi.

Kami telah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Mohon bantuannya teman2 agar keadilan dapt ditegakkan dan para pelaku dapat ditangkap.

1.Terutama pria berbadan gemuk memakai baju biru dongker,

2. Para satpam,

3. Pria dengan topi kemeja batik biru dan jeans hitam,

4. Pria dengan jaket hoodie biru dongker.” keterangan dalam unggahan Instagram keluarga korban.

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan