Tidak Terima Ditegur Karena Merokok Di Dalam Kelas, Siswa SMP Tantang Guru Honorernya

oleh

Berita Terkini – Lagi-lagi dunia pendidikan Indonesia di hebohkan dengan tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan betapa tidak di hargainya seorang guru oleh muridnya Video tersebut diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Sabtu (9/2/2019). menurut informasi yang berhasil di dapatkan insiden tersebut terjadi di SMP PGRI Wringinanom, Kecamatan, Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Diketahui bahwa sang guru laki-laki diketahui bernama Halim yang berstatus sebagai guru honorer. Berdasarkan informasi yang tertera dalam ketarangan video tersebut ,terlihat jelas siswa laki-laki yang mengenakan seragam pramuka dan topi hitam ini diduga tak terima ditegur oleh sang guru karena dirinya merokok di dalam kelas. Bukannya mematuhi perintah sang guru, siswa tersebut justru memberikan balasan yang tidak selayaknya ia lakukan sebagai siswa.

Baca Juga : 6 Harga Anting-Anting Milik Nagita Slavina, Ada yang Harganya Rp 5 Juta

Dalam video tersebut tidak begitu jelas terdengar apa yang di katakan oleh siswa tersebut kepada gurunya , akan tetapi di depan teman-teman satu kelasnya dirinya tampak beberapa kali mendorong gurunya tersebut .

Usai di tegur oleh sang guru siswa tersebut masih menghisap rokoknya di depan kelas , dan sementar itu teman-temannya hanya diam saja dan justru terdengar tawa dari siswa lain .

Video tersebut mendapat kecaman dari bergabai media sosial . Salah satu orang Brigjen. Pol. Krishna Murti. Perwira tinggi Polri yang menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri ini ikut mengunggah video tersebut di akun instagramnya @krishnamurti_bd91. Ia menyampaikan keprihatiannya atas peristiwa itu.

“Beginilah nasib guru jaman sekarang. Keras dikit dilaporin ke Polisi. TKP SMP PGRI Kecamatan WIRINGANOM Kabupaten Gresik.  Dikeluarkan dari sekolah adalah solusi. Biar dia cari sekolahan baru. Yang sabar ya para guru2. We love you. We always support you.. #kmupdates @ndorobeii,” tulis Krishna.
ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan