TETEW GA ?! Wanita Ini NIKAHI Mantan Ayah Tirinya SENDIRI !!!

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Pernikahan adalah suatu hal yang tentunya sangat diinginkan oleh banyak orang setelah dewasa. Melalui pernikahanlah kita menentukan siapakah yang akan mendampingi hidup kita sampai di akhir hayat nanti.

Pastinya setiap orang yang menikah akan membuat pesta atau merayakan pernikahan mereka dengan orang dan kerabat yang mereka miliki, tetapi taukah kamu kalau belakangan ada berita unik yang terjadi.

Terjadi pernikahan yang dimana wanita ini menikahi mantan ayah tirinya sendiri, yang berarti dia menikahi mantan suami dari ibu kandungnya yang teklah melahirkanya.

Cukup Gila ? Gila kali ? Sangat Gila ! Hal ini dilakukan oleh seorang Wanita yang diketahui bernama Sarah dan si pria bernama David.

Pernikahan antara David dan Sarah ini cukup sangat kontroversi dan sudah pasti tidak mendapatkan restu dari pihak keluarganya.

Sarah mengenal David saat dia berusia 14 tahun. Ketika itu David menikah dengan ibunya. Namun, empat tahun kemudian, David malah menikahi Sarah setelah bercerai dengan ibu Sarah. Perbedaan usia mereka pun terpaut 41 tahun. Namun, Sarah rupanya jatuh cinta dengan David sehingga menerima ajakan menikah ini.

Berita Unik
“Itu menjadi pernikahan yang aku impikan sejak kecil. Aku memiliki orang sempurna jadi ini merupakan hari yang sempurna, pasti lebih menyenangkan jika banyak orang yang datang,” ujar Sarah.

Tentu saja keluarga Sarah tidak merestui pernikahan ini dan tidak menghadiri pesta pernikahan tersebut. “Hanya usia yang beda jauh, tapi secaa mental, aku merasa muda,” kata David yang kini berusia 69 sementara Sarah berusia 28 tahun.

Cerita pernikahan kontroversial ini mereka bagikan kepada khalayak dalam rangka ulang tahun pernikahan ke-10. Kini, pasangan ini telah mempunyai dua anak.

Gimana menurut kalian nih ? kacau banget ga sih ? bagaimana perasaan ibu kandungnya ? dan bagaimana bisa si anak lebih memilih pria yang adalah mantan ayah tirinya dari pada ibu kandungnya yang sudah mempertaruhkan nyawa untuk melahirkanya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan