Terharu! Momen Presiden Jokowi Menjenguk Shakira Putri Denada, Penasaran?

oleh

Berita Unik – Presiden Joko Widodo dan istri baru saja diberitakan menjenguk mantan ibu negara, Ani Yudhoyono. Sudah beberapa hari Bu Ani mendapat perawatan intensif di University Hospital Singapura.

Baca Juga : Seksi Banget! Ini 7 Foto Nagita Slavina Pakai Rok Mini, Kakinya Jadi Sorotan

Tak langsung pulang, ternyata bapak dan ibu negara yang juga didampingi politisi Hatta Rajasa dan Agus Harimurti Yudhoyono menyempatkan menengok putri Denada Tambunan, Shakira. Shakira memang sudah beberapa bulan terakhir bolak balik Indonesia-Singapura untuk mendapat perawatan penyakit leukimia yang dideritanya.

1. Denada Mengucapkan Terima Kasih Sudah Menjenguk Putri Semata Wayangnya

Berita Unik

Momen Jokowi menjenguk Shakira, diunggah langsung oleh akun Instagram Denada. Jokowi dan Ibu didampingi beberapa tokoh nampak disambut Shakira di luar ruangan. Meski tampak dari belakang, Shakira terlihat sangat senang dan gembira.

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.

Terima kasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan.

Terima kasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ?”

2. Oleh-oleh Dari Jokowi Berupa Boneka Kesayangan Shakira

Berita Akurat

Tak hanya menjenguk, kepala negara sekaligus calon presiden ini membawakan hadiah spesial untuk putri semata wayang Denada dan Jerry Aurum ini. “Katanya suka Hello Kitty?” samar terdengar pertanyaan Bu Iriana menyapa gadis kecil tersebut.

Sambil menerima bingkisan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut, Shaikira sampai lompat kegirangan.

3. Doa dan Pujian Dari Warganet

Video singkat pertemuan Jokowi menjenguk Shakira ini sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali di akun @denadaindonesia. Momen tersebut juga langsung direpost oleh akun-akun gosip.

“Ya Allah terharu banget liatnya meleleh air mata ini, kangen banget akhirnya bisa liat Shakira meski dengan kondisi fisik yang berbeda but she was so happy ya, tetap kuat ya sayang makin sehat ya semoga Allah segera angkat rasa sakit kamu, dimudahkan menjalani pengobatannya, doa tiada putus Insya Allah untuk kesembuhan kamu ya cantik, tetap semangat untuk kak Dena & kak Jerry, makasih untuk Pak Jokowi & Ibu Iriana yg udah berkenan memberi kebahagian sejenak untuk putri cantik nan sholehah ini…” komentar pemilik akun @indri.gustafe.

“Semoga Shakira makin hari makin menuju kesembuhan total. Dan dapat beraktivitas seperti semula. Tuhan besertamu sayang. Amin,” doa dari seorang warganet @lestari.susilo.

Thank u @denadaindonesia untuk sharing moment bahagia walau kita berlinangan air mata, proud of u Shakira, Shakira pasti disembuhkan karena Shakira anak baik yang sangat periang God bless Shakira, @jerryaurum & Denada,” ungkapan haru dari @efie_liana.

Di akhir video, Jokowi pun menyemangati Shakira kalau nanti sembuh akan diajak melihat rusa di istana Bogor. Semangat ya Shakira.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *