,

Tercyduk! Pura-Pura Tidur, Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Kasus pelecehan terhadap kaum wanita sangat marak terjadi di dalam kendaraan umum seperti pada angkutan umum, bus, bahkan kereta api. Biasanya kesempatan didapat pelaku dengan mudah karena pria dan wanita duduk maupun berdiri dengan jarak yang berdekatan.

Orang yang memiliki otak mesum pasti berpikir bahwa ini adalah kesempatan terbaik untuk secara sengaja untuk melakukan pelecehan seksual dengan cara menyentuh wanita dengan berbagai cara licik dan dengan alibi yang menyalahkannya pada pergerakan kendaraan yang tidak stabil.

Namun berkat teknologi modern, korban sekarang dapat mengambil video dan foto, dan membaginya di media sosial untuk mempermalukan, atau menyerahkan kepada polisi untuk bukti.

Seorang netizen di Filipina memutuskan untuk mengambil video seorang pria setengah baya berpura-pura tertidur di sampingnya di jeepney utilitas publik (PUJ), ketika mencoba untuk menyentuh kakinya.

Baca Juga : Viral! Pasien Wanita Cantik Dilecehkan Perawat Laki-Laki

Dia mengenakan rok pendek, memperlihatkan bagian paha dan kakinya. Pria itu jelas berusaha untuk menyentuh, tetapi wanita itu menggunakan tangannya sendiri untuk mendorong tangan pria itu.

Klip video pendek itu diposting di Facebook Alisto dan telah mengumpulkan ribuan komentar dan reaksi dari netizen pada tulisan ini.

Ada reaksi beragam dari netizen. Beberapa orang mengatakan bahwa reaksi wanita terhadap pria itu memang benar, sementara yang lain mengkritiknya karena mengambil video terlebih dahulu.

Namun, banyak orang mengatakan lebih baik untuk mengambil video pertama untuk bukti dan untuk memperingatkan orang lain tentang cabul di media sosial.

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan