Terbukti, Cara Unik Untuk Mengurangi Kecelakaan

oleh

Berita Terkini, AyoEnjoy – Seorang Wanita di China melakukan hal yang unik untuk mencegah pengendara motor yang sering melaju dengan dengan suara yang berisik. Wanita tersebut memasang boneka seks yang mengenakan pakaian dalam, bertujuan untuk mencegah para pengendara motor melaju dengan kecepatan yang tinggi. Boneka itu sengaja diikat untuk menarik perhatian pengendara motor yang melewati wilayah itu.

Baca juga : Wanita di Jakarta Terekam Belanja dalam Kondisi Bugil

Wanita yang diketahui bernama Lin Chen ini mengatakan “Polisi tidak tertarik untuk mengamankan wilayah di sini, jadi saya memutuskan untuk membeli boneka dan mengikatnya di pohon pinggir jalan. Saya rasa, para pengendara akan memperlambat lajunya bila saya menaruh sesuatu yang menarik perhatiannya,” imbuhnya.

Meskipun aksi tersebut tidak dapat diterima oleh warga, namun warga membenarkan apa yang dilakukan oleh Lin Chen untuk saat ini, hal tersebut tidak menjadi masalah buat mereka. Terbukti dengan adanya boneka ini, pengendara yang sering melewati jalan tersebut selalu memperlambat laju kenderaan mereka, dan kasus kecelakaan semakin berkurang dengan adanya cara tersebut.

Baca juga : SITUS POKER dan BANDARQ TERPERCAYA

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *