Setelah “BERCINTA”, Jangan Sampai Lupa Melakukan 7 Hal PENTING Ini !

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Bercinta adalah hal yang sangat wajar dilakukan dengan pasangan. Hanya saja terkadang banyak orang yang binggung bagaimana untuk menjaga mood agar tetap baik sebelum bercinta. Ditambah hal apa yang hartus dilakukan setelah selesai bercinta ?

Ada berbagai macam preferensi setelah berhubungan intim, seperti tidur, yang lain suka berpelukan dengan tenang, beberapa orang suka tertawa, atau mengobrol. Tapi yang jelas, kamu harus tetap bergerak untuk kesehatan fisik dan mental.

Dengan melakukan beberapa hal penting segera setelah berhubungan intim, kamu bisa memperluas keintiman dan meningkatkan kesejahteraan seksual yang optimal.

Berikut kegiatan yang didukung ahli yang harus kamu pertimbangkan setelah berhubungan intim dengan pasangan, seperti dilansir dari huffingtonpost.

1. Segera Ke Kamar Mandi

Apa yang kamu dengar bahwa harus kencing setelah berhubungan intim adalah benar, kata Sunny Rodgers, pelatih seks bersertifikat. Itu suatu keharusan. Ini adalah langkah pertama yang disarankan setelah berhubungan seks.

Membersihkan ‘pipa’ dapat membantu menghilangkan bakteri atau racun. Setelah itu, cucilah sebentar, menggunakan handuk bersih, sabun lembut tanpa aroma, dan air hangat.

Langkah kebersihan ini penting untuk memastikan kenyamanan dan membantu melindungi terhadap infeksi, seperti infeksi saluran kemih yang menyakitkan. Dan perlu diingat, mencucilah dari depan ke belakang.

2. Pakaian Dalam Yang Tidak Ketat

Selanjutnya, disarankan untuk memilih pakaian dalam dari laci. Katun menjadi pilihan yang terbaik untuk memungkinkan alat kelamin bernapas.

Sebagai serat alami, kapas juga hipoalergenik, sangat menyerap, dan tidak akan mengiritasi daerah yang paling sensitif. Yang rentan terhadap sensitivitas dan kelembaban yang meningkat setelah berhubungan intim.

Baca Juga : 5 Hal Yang Tanpa Disadari Bisa Menurunkan Gairah Seksual Secara Drastis !!

3. Tidur Berdekatan

Setiap kali berhubungan intim dengan pasangan, maka “hormon cinta” yang secara ilmiah dikenal sebagai oksitosin, dilepaskan. Hormon tersebut menciptakan perasaan kedekatan.

Berbicara dengan pasangan setelah berhubungan intim adalah cara yang bagus untuk berhubungan dan menciptakan lebih banyak keintiman. Kamu bisa berbicara tentang harapan, impian, apa yang ingin dilakukan dengan pasangan, atau apa yang penting bagi kalian.

4. Meminum Air

Ambil sebotol air dan letakkan di meja sebelum berhubungan seks, atau pastikan untuk pergi ke dapur setelahnya.

Minum air putih minimal 225 gram setelah berhubungan intim. Bisa membantu kamu tetap lembab dan menjaga tingkat energi, karena stimulasi seksual pasti dapat menguras kekuatan.

Juga membantu membersihkan bakteri dari saluran kemih.

5. Memakan Cemilan

Kamu akan merasa lapar setelah berhubungan intim, karena aktivitas tersebut bisa membakar kalori dan meningkatkan detak jantung. Ambil camilan setelahnya, seperti biji chia atau teh hijau.

Kamu juga bisa mempertimbangkan memasak sesuatu yang sederhana tapi memuaskan bersama, seperti telur dadar. Ini cara yang baik untuk terus menjalin ikatan dan menggunakan lebih banyak kerja tim dan komunikasi.

6. Saling Memuji

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari hubungan seksual selanjutnya. Maka penting untuk mengungkapkan apa yang kamu sukai dengan pasangan.

Setelah berhububungan seks, oksitosin masih tinggi.

Berbagilah satu sama lain tentang apa yang benar-benar kamu nikmati tentang keintiman kalian. Baik secara fisik maupun emosional, yang menjadi cara bagus untuk menjaga ikatan berdua.

Bahkan jika tidak mencapai orgasme pun, menghubungkan pada tingkat emosional dan berkomunikasi satu sama lain memungkinkan terpuaskan semuanya.

7. Tertawa

Tepat setelah berhubungan intim, kamu juga bisa menjaga diri dalam pola pikir yang menyenangkan dan terhubung dengan sedikit humor. Dalam keadaan euforia setelah berhubungan seks, semuanya tampak lebh baik.

Ceritakan lelucon konyol, lucu, dan ini memperpanjang keintiman, meski tanpa berhubungan intim. Waktu tambahan ini penting, karena jika satu pasangan pergi terlalu cepat, seseorang merasa ditinggalkan.

Pada intinya cobalah untuk belajar dan memahami bahwa seks bukan hanya seoalah-olah hasrat dalam 1 babak selesai ! Tetap seks adalah bagaimana kita membahagiakan pasangan kita juga.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan