Seorang Wanita Laporkan Suaminya Ke Polisi Gara-gara Tidak Tahan Disuruh Gunakan Timun Pada Saat ‘Gituan’

oleh

Berita Terkini – Seorang wanita melaporkan suami tercintanya sendiri ke pihak yang berwajib karena dirinya sudah tidak tahan atas kelakuan suaminya terhadap dirinya , dirinya melaporkan sang suami ke pihak kepolisian karena sang isitri tidak sanggpu lagi menghadapi kelainan seks yang ada pada diri suaminya tersebut .

Wanita yang di ketahui berusia 30 tahun tersebut melaporkan suaminya sendiri KH yang berusia 34 tahun ke polisi karena sang suami memiliki nafsu yang sang liar , HY yang merupakan istrinya tersebut melaporkan suami tercintanya karena dirinya sudah tidak tahan dengan kelakuan suaminya yang memaksa dirinya untuk melakukan hubungan seksual , akan tetapi aktivitas intim yang di maksud tidak berjalan dengan normal seperti biasanya akan tetapi sang suami menggunakan benda tumpul seperti timun dll untuk memasukkan benda tersebut ke dalam kemaluan istrinya .

Baca juga : Heboh, Keponakan Ashanty Buka-bukaan Soal Alat Kelaminnya Yang Masih Original , Begini Video Pengakuannnya ..

Dan tidak hanya memiliki nafsu yang liar saja sang istri juga kerap di pukul , sang istri mengatakan bahwa sang suami kerap melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT .

Tidak tahan dengan perlakuan kekerasan seksual yang kerap di lakukan oleh sang suami , sang wanita tersebut melaporkan kejadian yang menimpa dirinya tersebut ke pihak kepolisian , setelah menerima laporan dari sang istri pihak kepolisian langsung menuju ke rumah pelaku akan tetapi seperti pelaku sudah mengetahui akan kedatangan polisi sehingga pelaku berhasil melarikan diri .

Hingga kini pihak kepolisian masih memburu pelaku dan sudah menetapkan pelaku dengan status buronan , pelaku nantinya akan di jerat dengan undang-undang perlindungan perempuan dan tindakan kekerasan dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 8 tahun penjara dengan denda ( 200 juta ) .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan