Seorang Pria Mabuk Tidur Di Krematorium , Tak Sengaja Di kremasi Hidup-hidup

oleh

Berita Terkini – Tentunya minum-minuman keras atau beralkohol dapat memberikan efek samping hingga mendatangkan kejadian-kejadian yang tidak di inginkan karena memang sudah menjadi sebuah resiko yang harus di terima bagi para penimat miras .

Baru-Baru ini seorang pria di ganespuram, di negara india , seorang pria di laporkan telah meregang nyawa akibat kebiasaan buruknya yaitu minum-minuman keras , di ketahui pria tersebut setia hari selalu minum-minuman keras bersama teman-temanya . kejadian tersebut berawal ketika sang pria bernama herry , keluar pada malam hari untuk mabuk-mabukkan bersama teman-temannya sampai larut malam.

Baca juga : Inilah 5 Artis Cantik Yang Melawan Setelah Mengalami PELECEHAN SEKSUAL !

Seusai menikmati minuman keras herry bukannya langsung pulang ke rumah akan tetapi dirinya malah menuju krematorium thathaneri , hal yang lebih mengerikan yaitu dirinya tertidur di tumpukkan kayu tempat pembakaran mayat yang dimana bara api dari sisa pembakaran belum sepenuhnya padam.

Alhasil karena pada saat malam itu cuaca dingin sekali dan angin sangat kencang membuat sisa pembakaran menyulutkan api hingga api membesar dan membakar tubuh karikkol dengan cepat .

Karena sedang tidak sadar akibat pengaruh alkohol yang di minumnya akhirnya herry ikut terbakar dengan sisa kayu tersebut ,

Beruntung, ada seorang warga yang melihatnya dan segera menyiramkan air ke tubuhnya. Karikkol selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pemerintah Rajaji, tapi sayang nyawanya sudah tak dapat tertolong karena luka bakar yang amat serius.

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan