Reva Alexa Yang Terjerat kasus Narkoba ,Polisi Akan Panggil Dokter Untuk Pastikan Jenis Kelamin Reva Alexa

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini transgender selebgram Reva Alexa di kabarkan dirinya ditahan oleh pihak kepolisian terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu – sabu seberat 0.2 gram pastinya nama seorang Reva Alexa mungkin cukup asing di telinga masyarakat indonesia , karena sebab dia merupakan seorang selebriti instagram atau yang bisa lebih di kenal dengan nama  selebgram dan dirinya juga  merupakan sahabat dari artis kontroversi Lucinta Luna.

Akan tetapi polisi kini mengalami kendala , karena polisi masih binggung menempatkan reva di dalam tahanan , karena pasalnya polisi menduga jika reva telah melakukan operasi pada alat kelaminnya, untuk itu pihak kepolisian akan memanggil seorang dokter spesialis guna untuk memastikan jenis kelamin reva .

Baca juga : Ternyata Phone Sex Bisa Selamatkan Hubungan Pasangan Anda !!

“Kami mau periksa saksi ahli dari dokter,” kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander Untuk kepastian status jenis kelamin,”

Di samping itu, AKBP Dony menerangkan, bahwa Reva juga mengaku telah mengganti kelamin.

“Kalau pengakuan (ganti kelamin-red) dan fisik sudah berganti,” katanya.

Hal ini jelas menjadi kabar yang amat mengejutkan. Bagaimana tidak, selama ini, Reva dikenal sebagai wanita cantik yang kerap berdandan layaknya seorang wanita tulen. Tubuhnya bahkan selalu dipasangi busana minim, yang mengekspos bagian sensitifnya.

Reva bahkan selalu menampis tudingan ganti kelamin yang dilontarkan oleh para netizen. Namun melalui kejadian yang menimpanya, akhirnya teka-teki kelamin Reva terjawabkan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan