Polwan Seksi Berbikini Tangkap Penjahat Di Taman

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Seorang polwan cantik yang tengah berbikini berhasil lumpuhkan penjahat di taman. Polisi wanita asal Swedia yang bernama Mikaela Kellner sedang menjadi pembicaraan hangat di berbagai media sosial terutama di tempat dia tinggal. Polwan asal Swedia menjadi bahan pembicaraan hangat dikarenakan berhasil menangkap penjahat di taman.

Hanya karena hal itu? Oh, tentu tidak! Yang membuatnya heboh adalah karena polwan cantik tersebut melakukan aksinya sambil mengenakan bikini.

Berita Unik

Menurut kabar yang beredar, kejadian tersebut bermula saat Kellner dan tiga temannya sedang asyik bersantai di sebuah taman di wilayah Stockholm. Polwan seksi tersebut merasa terpanggil jiwanya karena hal terduga tersebut.

Baca Juga : Viral !! Pasangan Ini Terciduk Sedang “Wik Wik AH- AH ” Di Atap Masjid , Beginilah Videonya …

Polwan seksi itupun mengaku bahwa awalnya dia melihat pria tunawisma yang berjualan koran mendekat ke arah dia dan teman temannya berada yang sedang berjemur, ungkapnya kepada surat kabar. Tak lama setelah pria tersebut pergi, kata Kellner, salah seorang temannya tiba tiba berteriak jika ponselnya hilang.

Berita Unik

Dengan sigap walau sedang mengenakan bikini saat berjemur Kellner yang memiliki insting polisi wanita itupun mengejar penjual koran tersebut. Berkat kelihaiannya, si pencuri pun bisa dilumpuhkan dengan sangat cepat.

Ulasan dari Huffington Post mengungkap bahwa Kellner berujar, selama 11 tahun dia bertugas untuk kepolisian adalah kali pertamanya dia menangkap penjahat saat sedang memakai bikini.

Baca Juga : 9 Potret Diambil Saat Momennya Tak Pas ini Bikin Ketawa Ngakak

Polwan seksi itu benar benar tidak ragu saat melakukan aksi penangkapan walau sedang mengenakan bikini saat berjemur. Bahkan Kellner mengatakan walau telanjang dia tidak akan ragu untuk turun tangan dalam menangani kejahatan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan