Perempuan Ini Bernafsu TINGGI Saat Berperan Menjadi Bayi, Gimana Sih AKSINYA ?

oleh
Berita Unik

Berita Akurat – Fetish adalah hal yang dimana seseorang akan merasa terangsang terhadap suatu hal atau cara yang berbeda dengan yang lainnya. Tingkat rangsangan seseorang juga sangatlah berbeda dan tidak akan mudah untuk diketahui.

Ya, sebut saja mereka yang punya fetish dengan mata kaki, leher belakang, atau juga ketiak. Tapi, itu semua tidak bisa dianggap salah, karena ketertarikan seseorang pada satu hal yang dia sukai memang berbeda.

Nah, perempuan yang menamainya Picky Princess punya fetish yang terbilang aneh. Dia akan sangat bergairah ketika berperan sebagai bayi. Jadi, saat “nafsunya” tinggi, dia akan mengenakan pakaian bayi, ngedot, dan berpenampilan seperti bayi yang masih sangat kecil. Hal ini dia akui sebagai fetish-nya.

Kisahnya dibagikan ulang Okezone dari Daily Star. Perlu diketahui sebelumnya, akun Instagram-nya kini sudah punya pengikut sebanyak 20 ribu orang. Jika dilihat dari apa yang diposting, Picky Princess memang senang dengan peran sebagai bayi.

Perempuan berusia 20 tahun ini juga sering berbagi gambar intim bersama pacarnya, yang dia sebut sebagai “ayah”. Di beberapa Klip pendek, terlihat dia mem-flash popok dari bawah bajunya. Dengan kata lain, dia memberi lihat tubuh bagian bawahnya dengan suka cita.

Tapi Instagram-nya juga menunjukkan bagaimana dia bukan satu-satunya orang yang mendapatkan sensasi dari mengenakan pakaian aneh. Di Klip lainnya, terlihat di sana dia bergabung dengan beberapa teman wanita yang semuanya mengenakan popok. Dan tampaknya pacarnya menyukai pakaian yang tidak biasa itu.

“Terkadang yang dibutuhkan seorang gadis hanyalah sedikit cinta yang kuat,” caption di gambar tersebut.

Hal yang mesti diketahui, fetish Picky Princess disebut infantilisme paraphilic. Hobi regresif usia umumnya dicap ketegaran seksual, meskipun, bertentangan dengan kepercayaan populer, itu sering dilihat sebagai mekanisme koping.

Fetish dikatakan menawarkan “ruang kecil” yang bebas dan damai bagi mereka yang membutuhkan istirahat dari tekanan sebagai orang dewasa.

Mereka yang suka berperilaku seperti ini kadang-kadang menyebut diri mereka sebagai “anak kecil” dan orang penting lainnya dikenal sebagai “Mommy” atau “Ayah”.

Bintang Instagram itu bahkan telah mendirikan perusahaan boneka dan popok dewasa bernama littleslaboratories, sehingga setiap pengikutnya dapat mengambil bagian dalam aksinya. Jadi apakah kalian tertarik ?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *