Miris,Seroang Gadis Di Telantarkan Sang Ibu Dan Di Kurung Dalam Kandang Ayam ..

oleh

Berita Terkini – Pastinya anak merupakan sebuah kado terindah dan merupakan harta yang tidak ternilai harganya melebihi benda apapun , akan tetapi ironisnya masih saja banyak orang tua yang tidak menghargai kado pemberian dari tuhan tersebut.

Dengan teganya meraka menelantarkan ,membuang dan bahkan membunuh darah dagingnya sendriri yang tidak berdosa tersebut, seperti yang terjadi baru-baru ini orangtuanya tega menelantarkan anaknya dan mengurung anaknya di kandang bersama dengan ayam peliharaannya .

Baca juga : Heboh !! Seorang Bule Cantik Mendadak Heboh Karena Jalan Dengan Celana Bolong , Beginilah Penampakannya ..

Hal tersebut di alami oleh Maria Isabel Quaresma Dos Santos, gadis 9 tahun asal Portugal dirinya di telantarkan oleh orangtuanya karena dirinya menderita penyakit mental , karena pada saat masih berumur 1 tahun dirinya sudah diagnosis oleh seorang dokter yang ada di portugal bawah anaknya mengalami gangguan mental .

mendengarkan hal dari dokter tersebut sang ibu lalu mengurung isabel di dalam sebuah kandang ayam bersama dengan ayam-ayam hingga membuat prilaku isabel berubah menjadi seperti ayam .

Orangtuanya melakukan hal tersebut untuk menjaga nama baik keluarga mereka, karena mereka tidak ingin ada yang mengetahui bahwa mereka memiliki seorang anak yang mempunyai gangguan mental , Sementara saudara-saudara lelaki Isabel yang terlahir normal mendapatkan hidup yang layak, menikmati angin bebas, pergi ke sekolah, dan berinteraksi dengan teman-temannya.

Akan tetapi isabel beruntung, seorang malaikat berhati mulia yang mendengar kabar bahwa ada seorang gadis kecil yang di kurung dikurung di tempat ayam langsung mendatanginya dan melepaskannya dari penjara tak manusiawi itu.

Isabel kemudian dibawa tinggal di rumahnya, dan selama itu ia mendapat penanganan medis dan psikologi guna memulihkan kondisinya yang sudah trauma berat.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan