Miris, Seorang Gadis Di kurung Selama 12 Tahun Di Dalam Toilet , Begini Kondisinya Kini

oleh

Berita Terkini – Pastinya sebagai orangtua kita tentunya mengharapkan dan menantikan kehadiran sang buah hati di dalam rumah tangganya , akan tetapi berbeda dengan pria yang tinggal di amerika serikat tersebut  dirinya malah mengabaikan dan terus tanpa henti menyiksa putri kandungnya dengan cara di kurung di dalam toilet rumahnya .

Stella nama gadis malang yang telah menghabiskan waktu selama 12 tahun lamanya , dirinya bagaikan tinggal di dalam penjara yang tidak manusiawi tersebut , stella di kurung di toilet rumahnya sejak dari tahun 1958 pada saat dirinya berusia 1 tahun .

Sang ayah yang bernama james tega megurung putri kandungnya sendiri selama 12 tahun seprti bintang karena sang ayah mengira jika putri kandungnya tersebut lahir dengan disabilitas , oleh karena itu sang ayah mengurung putri kandungnya sendiri di dalam kamar mandi , putrinya tersebut diikat dengan kain , tidak hanya mengurung putrinya saja di toilet sang ayah juga selalu memberikan makanan dalam bentuk cairan hingga membuat dirinya tidak bisa menguyah seperti manusia normal pada umunya .

Baca juga : Heboh , keramas Menggunakan Bensin Untuk Menghilangkan Kutu Gadis Ini Terbakar ..

Dikurung selama 12 mulai dari usia 1 tahun Stella juga tidak bisa berbicara stella saat ini hanya bisa mengerti 3 kata saja yaitu dirinya hanya mengerti kata stop , tidak lagi dan namanya sendiri , dikurung selama 12 tahun membuat stella megalami kesulitan untuk berjalan , stella bisa berjalan hanya dengan seperti kelinci yaitu dirinya meletakkan tubuhnya dan meletakkan kedua tangannya di depan layaknya seekor kelinci .

James akhirnya di tangkap oleh pihak kepolisian setelah ibunya melaporkan suaminya sendiri ke kantor polisi , kisah stella menyita banyak perhatian dari berbagai kalangan , sampai-sampai kisahnya di angkat menjadi sebuh film yang berjudul ‘Mockingbird Don’t Sing’ yang tayang pada 2001 silam.

Setelah ayahnya di tangkap hingga kini keberadaan stella tidak pernah di ketahui lagi , akan tetapi banyak yang meyebutkan bahwa stella saat ini masih tinggal di sebuah panti asuhan .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan