Miris, Seorang Ayah Tega Hantam Putri Kandungnya Dengan Palu , Hanya Karena Ini ..

oleh

Berita Terkini – Sebagai seorang ayah tentunya bertugas untuk melindungi anak-anaknya dan mengajari anak-anaknya , bukan malah memukul dan menyiksa anaknya sendiri , baru-baru ini seorang ayah tega menghantam kepala putri kandungnya sendiri dengan menggunakan sebuah palu .

Ayah kandungnya tega memukul kepala putrinya sendiri hanya karena putrinya tak kunjung mendapatkan pekerjaan insiden tersebut terjadi di Parit Sungai Melan, Kuala Kurau, Malaysia pada Senin (4/3/2019) sore, pada saat kejadian korban yang berusia 24 tahun sedang membaca Alquran dan tiba-tiba sang ayah datang menghampiri putrinya kemudian memukul kepala putrinya dengan menggunkan sebuah palu.

Baca juga : HOT BANGET! Kumpulan Foto Seksi Anya Geraldine Yang Bikin Tegang

Ternyata tidak hanya menghantam kepala putrinya dengan menggunakan palu saja ayahnya juga membenturkan kepala putri beberapa kali ke dinding hingga putrinya tidak sadarkan diri .

Pria berusia 60 tahun ini di ketahui tidak senang dengan sang putri yang sudah mendapatkan gelar sarjana akan tetapi sang putri masih saja gagal untuk mendapatkan pekerjaan .

Kepala Kepolisian Distrik Kerian Inspektur Omar Bakhtiar Yaacob mengungkapkan bahwa putrinya tersebut mengalami retak di pergelangan tangan kiri dan menerima jahitan di kepala akibat hantaman yang di lakukan oleh sang ayah dengan menggunakan palu .

“Setelah melihat putrinya terluka parah, pria tersebut kemudian membenturkan kepalanya di dinding. Dia mengalami retak di tangan kiri serta menerima 5 jahitan di kepala,”

pelaku dan korban mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Taiping lalu dirujuk ke Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun untuk mendapat perawatan.

Sedangkan, sang ayah telah ditahan dan dirawat di Rumah Sakit Parit Buntar.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *