Miris , Karena Tidak Ada Jembatan , Warga Terpakas Hanyutkan keranda Jenazah ke Sungai

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini para pengguna media sosial di hebohkan dengan tersebarnya sebuah video yang sangat memprihatikan , dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah warga yang menggotong sebuah keranda yang berisikan jenazah dimana jenazah tersebut harus di hanyutkan ke sungai karena tidak adanya jembatan di kedua desa tersebut  .

Tentunya jika kalian melihatnya tentunya kalian akan berpikiran bahwa hal tersebut adalah salah satu dari adegan dari sinetron yang menceritakan azab atau siksaan dan semacamnya yang harus di terima seseorang akibat perbuatan buruk yang di lakukannya semasa hidupnya  , karena banyak sekali sinetron di indonesia yang menceritakan hal-hal seperti itu .

Baca juga : 9 Chat Kocak ‘Biarkan Jomblo Berusaha’ ini Bikin Ngakak

Hampir setahun terakhir ini, sinetron yang menceritakan pedihnya siksaan ini tayang di salah satu stasiun televisi. Bahkan sinetron tersebut menjadi tontonan favorit masyarakat tanah air. akan tetapi Namun nyatanya, fakta di balik video tersebut sangatlah miris dan memilukan.

para warga membawa keranda yang berisikan mayat menyusuri kali atau sungai karena tak ada jembatan penghubung. Maka, bila musim hujan dan banjir, warga yang akan memakamkan jenazah pun terpaksa melewati sungai tersebut.

Lokasi dalam video tersebut berada di Kali Lamong, Desa Cermenlerek, Kecamatan Kedamean, Gresik, Jawa Tengah. dan hal yang lebih memilukan lagi sebenarnya warga setempat sudah pernah mengajukan pembangunan jembatan ke pemerintah.

Akan tetapi apalah daya , sampai sekarng pemerintah tidak pernah merespon ajuan tersebut dan warga pun terpaksa melintasi sungai saat memakamkan penduduk yang meninggal dunia.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *