Miris, Hanya Karena Mertua Beli Kasur Baru, Seorang Menantu Tega Bakar Mertuanya Hingga Tewas , Begini Video Kejadiannya ..

oleh

Berita Terkini – Baru-baru ini warga Dusun Ngebrong, Desa Tawang Sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur di hebohkan dengan kejadian seorang menantu yang dengan teganya membakar hidup-hidup mertuanya sendiri hanya karena masalah yang kecil dirinya dengan tega membakar mertuanya yang pada saat itu sedang tertidur lelap dengan menggunakan bensin .

Korban di ketahui bernama siti berusia ( 50 ), sebelumnya kejadian naas tersebut korban sudah cekcok sejak dua bulan terakhir dengan menantunya tersebut , sang suami korban mengatakan bahwa mereka sudah beberapa minggu ini cekcok mulut akan tetapi suami korban tidak pernah menyangka bahwa menantunya tersebut akan tega melakukan hal tersebut kepada mertuanya sendiri .

Baca juga : Miris, Hanya Karena Mertua Beli Kasur Baru, Seorang Menantu Tega Bakar Mertuanya Hingga Tewas , Begini Video Kejadiannya ..

Ningsi Nekat membakar mertuanya tersebut dengan menggunakan bensin yang di beli dari kios yang tidak jauh dari rumahnya tersebut hanya karena hal sepele saja , pada saat kejadian tersebut suami korban yang pada saat itu yang sedang tidak berada di rumah tersebut mengatakan bahwa dirinya pada saat itu sedang berada di mesjid untuk sholat pada saat dirinya menuju penjalanan kerumah dirinya di kagetkan dengan banyaknya orang yang berada di rumahnya tersebut .

Meski korban sudah di selamatkan oleh warga dengan diberi handuk basah dan korban juga sudah di larikan ke rumah sakit RS hasta brata akan tetapi nyawa korban tidak dapat di selamatkan  , korban di nyatakan meninggal dunia pada saat korban baru saja tiba di rumah sakit tersebut, sementara pelaku di ketahui melarikan diri ke hutan, dan kini sudah diamankan pihak kepolisian.

pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka menemukan tersangka di dalam hutan “Kami temukan dia di hutan. Dia tidak berani keluar karena takut dihajar massa,”

ENJOYQQ