Merasa Kecewa, Kapten Leo Minta Tolong Ke Presiden Sambil Diinfus Menjadi Viral

oleh
Berita Terkini

Berita Terkini – Beredar viral sebuah video yang menunjukkan seorang anggota TNI teriak-teriak minta tolong kepada presiden karena merasa kecewa dengan pelayanan di rumah sakit yang didatanginya yaitu RS Tentara Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Diketahui bahwa anggota TNI itu berpangkat Kapten dan bernama Leo Sianturi. Dirinya berteriak sambil menangis dengan kondisi sedang diinfus. “Pak Presiden, tolong Pak Presiden. Saya tentara yang dari masyarakat akan kembali ke masyarakat. Sakit hati saya. Saya sakit tidak ada di opname, diopname tidak layani. Saya kecewa dengan RS tentara, kecewain pelayanan tidak bisa,” ujar Leo.

“Saya seorang perwira tidak berfungsi perwira. Sakit, opname tidak bisa. Tidak bisa di rumah sakit tentara tanpa dirawat. Sakit, saya seorang perwira, tidak berfungsi saya, tidak ada artinya angkatan darat di rumah sakit, tidak artinya. Inilah nasib saya ini, saya dari prajurit masuk sampe perwira,” katanya lagi.

Baca Juga : Unik! Bertanding Tinju Dengan Mata Tertutup Antara Polri Vs TNI

Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, peristiwa tersebut berawal dari percakapan seorang perawat dengan Leo. Saat itu, perawat menanyakan soal keluarga ke Leo, tapi ternyata TNI tersebut tidak suka.

“Setelah perbincangan dengan perawat, Kapten Leo Sianturi turun dari tempat tidur dan mengambil tongkatnya. Kemudian perawat Natalista Ruang anggrek bertanya, ‘loh bapak mau kemana?’. Lalu Kapten Leo Sianturi menjawab, ‘saya mau pulang, saya tidak suka ditanya-tanya begitu'”

“Kemudian perawat Srika Dewi menanyakan kembali, ‘loh kenapa pak sayakan hanya bertanya, bapak kan tidak bisa jalan kalau tidak ada keluarganya kami perawat bisa membantu (perhatian khusus)’.

Kemudian Kapten Leo Sianturi menjawab, ‘nggak-nggak saya mau pulang. “Saya seorang perwira kalian tanya-tanya seperti itu dan tidak percaya’. Lalu perawat Srika Dewi meminta maaf apabila ada perkataan yang salah,” demikian keterangan dari pihak rumah sakit.

Saat ini, kapten Leo Sianturi sedang berada di RS Vita Insani Pematang Siantar dengan kondisi sudah membaik.

ENJOYQQ

One thought on “Merasa Kecewa, Kapten Leo Minta Tolong Ke Presiden Sambil Diinfus Menjadi Viral

Tinggalkan Balasan