,

Merasa Dijebak, Artis KPOP Cantik Ini Harus Beradegan Panas Dalam Film

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa artis KPOP atau Korea sering berpenampilan seksi dengan pakaiannya yang minim dan ketat. Namun, pada kenyataannya mereka terkenal sebagai bangsa yang sopan santun baik dari segi pakaian dan tutur kata-katanya seperti orang asia pada umumnya.

Tidak seperti orang yang tinggal di Eropa dan Amerika yang suka berkata kasar dan berpakaian sangat seksi sangat di anggap wajar disana. Berbeda dengan artis KPOP yang menganggap tabu bila mengumbar daerah sensitif atau kemolekan tubuh dengan berpakaian seksi dan minim. Karena akan muncul kehebohan di dunia hiburan dan menjadi perbincangan yang hangat oleh netizen di media sosial.

Hal inilah yang ditakutkan oleh salah satu artis KPOP Viki Dal Shabet, sehingga secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari grup KPOP Dal Shabet yang telah membesarkan namanya dan memutuskan untuk bersolo karir sebagai artis di dunia perfilman Korea.

Baca Juga : Heboh, Foto Bugil 7 Artis Indonesia Ini Pernah Tersebar

Viki (Kang Eun Hye) sempat melakukan adegan panas buka-bukaan di film yang waktu itu diperankannya, yaitu film A Pharisee. Sebagai mantan artis kpop dan juga artis pendatang baru di dunia perfilman korea, Viki (Kang Eun-Hye) dinilai terlalu berani, karena secara terang-terangan beradegan panas buka-bukaan bersama lawan mainnya di film A Pharisee tersebut.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan