Mengerikan!! Ingin Perbesar Payudara Tapi Wanita Ini Malah Meninggal Dunia, Ternyata ini Penyebabnya..

oleh

Berita Terunik, AyoEnjoy – Seorang wanita bernama Jean Huang yang berusia 35 tahun telah meninggal di Sidney, Australia setelah menjalani operasi pembesaran payudara di sebuah klinik kecantikan bernama The Medi Beauty Clinic.

Operasi pembesaran payudara gagal yang dilakukan oleh jasa pakar kulit ( dermatologi ) “turis” China yang baru saja tiba di negara tersebut dan tidak memiliki izin praktik dan lisensi untuk melakukan prosedur tersebut.

Semua berawal saat Rabu pekan lalu si perempuan bernama Jean Huang menjalani prosedur pembesaran payudara di sebuah klinik kecantikan di Sidney. Prosedur tersebut dilakukan oleh Jie Shao. Jie menyuntikkan anestesi dan material pengisi payudara ke payudara Jean.

Baca : Seorang Penumpang Pria Diusir Polisi Dari Bus Karena Mengajak Penumpang Wanita Nonton Video Porno

Namun, operasi tidak berjalan lancar. Jean tiba-tiba mengalami serangan jantung. Jie mencoba memberikan nafas buatan untuk menyelamatkan nyawa Jean sampai paramedis datang dan berhasil membuatnya bertahan hidup. Malang, ia meninggal dunia di rumah sakit pada hari Jumat.

Jie pun dinilai patut mempertanggunjawabkan perbuatannya. Pasalnya, Jie yang berasal dari Cina, hanya memiliki visa turis dan tidak punya izin untuk melakukan prosedur tersebut di Australia. Ia memiliki gelar master spesialis dermatologi dari sebuah universitas di Inggris.

Jean mengenal Jie dari seorang teman dan keduanya sepakat untuk menjalani operasi pembesaran payudara. Jie baru lima hari berada di Australia.

Agen BandarQ Terbaik | Agen Domin99 | Agen Poker

Jie didakwa lalai dan menggunakan zat beracun hingga membahayakan nyawa orang lain. Dakwaannya akan bertambah karena Jean meninggal dunia.

Sumber

Agen Bandarq Terbaik

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *