Mengaku Bawa Bom, Seorang Penumpang Lion Air Terancam 8 Tahun Penjara

oleh

Berita Terkini – Polisi memproses hukum Frantinus Nirigi (26), penumpang yang mengaku membawa bom dalam pesawat Lion Air JT 687 dengan Rute penerbangan Pontianak-Jakarta. Akibat ulah bercandanya itu, Frantinus terancam hukuman 8 tahun penjara.

“Pelaku diancam dengan Pasal 437 (2) UU No 1 Tahun 2009 tentang penerbangan dengan ancaman hukuman pidana 8 tahun, kata karo penmas Divisi Humas Polri Brigjen M iqbal dalam keterangannya. Iqbal meenagaskan kasus ini akan terus diproses agar tak ada kejadian serupa yang dapat meresahakn penumpang pesawat.

Baca Juga : Wanita Ini Gigit Lidah Pacarnya Karena Tidak Terima Diputuskan

Peristiwa tersebut bermula saat Frantinus mengaku membawa bom di bungkusan yang tertinggal dipesawat. Pesawat saat itu sudah dalam keadaan siap take off. dan saat semua penumpang mengetahui ada kabar bom didalam pesawat, semua penumpang panik.

“Suana menjadi panik setelah penumpang mendengar bahwa ada Bom dalam pesawat, ujar iqbal.

Baca Juga : Ayah Hamili Anaknya Sendiri Yang Menyukai Sesama Jenis !

Salah seorang penumpang langsung membuka pintu darurat dan keluar melalui sayap pesawat. Akibat kejadian tersebut, sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Lion Air juga melaporkan penumpang yang membuka jendela darurat akibat adanya ancaman bom di dalam pesawat rute Pontianak-Jakarta tersebut. Penumpang itu dilaporkan karena telah merusak fasilitas pesawat. Kata Corporate Communication Strategic Of Lion Air.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *