Mau Merangsangkan G-Sport Wanita Saat Bercinta ?? Coba 8 Posisi Seks Ini

oleh

Posisi ini memiliki manfaat yang sama dengan spooning, tapi Anda lebih banyak bertatap wajah dengan pasangan sehingga bisa membuat Anda lebih bergairah. Posisi ini akan memberi peluang pada pasangan untuk mencapai dan merangsang G-spot Anda.

6. Wanita di Atas

Bagaimana melakukannya : Anda duduk di atas dan menghadap pasangan Anda.

Posisi seks ini memungkinkan Anda mengendalikan gerakan dan kecepatan penetrasi yang dianggap paling nyaman. Selain itu, posisi ini juga membantu menjaga posisi pensi miring tepat ke depan G-spot saat Anda bergerak.

7. Doggy Style

Bagaimana melakukannya : Minta pasangan berlutut di belakang Anda dan Anda tengkurap dengan posisi pinggul diangkat.

Posisi ini membuat penetrasi yang dalam, dan merupakan posisi sempurna untuk menargetkan atau merangsang G-spot Anda. Posisi ini juga dapat merangsang payudara atau klitoris Anda sudah meningkatkan gairah Anda, yang juga akan meningkatkan alirah darah ke G-spot Anda.

8. Tembak tepat sasaran

Bagaimana melakukannya : Berbaring telentang dan angkat kaki Anda dan sandarkan di pundak pasangan Anda. Dengan posisi pasangna Anda sedang berlutut.

Meletakkan kaki di pundak pasangan Anda memberikan pembukaan yang lebih luas bagi pasangan Anda untuk mendorong lebih kuat. Berlutut memberi pasangan Anda lebih banyak keseimbangan sehingga ia dapat menekan dan “menembak” G-spot pada setiap dorongan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *