Lagu Dan Wangi Bisa Buat Istri Kamu TERANGSANG loh ! Begini Caranya

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Setiap pasangan tentunya memiliki cara masing-masing untuk membuat pasangan terangsang seblum melakukan hubungan seksual. Hal ini sangat penting tentunya, mengingat jika jika tidak hanya melakukan hubungan seksual hanya dikarenakan sebagai pemuas nafsu saja.

Sebenarnya, untuk membangkitkan gairah wanita tidaklah sulit, karena Anda bisa merangsangnya lewat indranya secara bersamaan, dan membuatnya menikmati pengalaman tersebut.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu menguasai keterampilan baru untuk melakukan hal ini. Melansir Indian Sutras, berikut beberapa kiat untuk membantu Anda merangsang pasangan wanita Anda lewat indra-indranya tanpa perlu kontak fisik.

Mata

Sebelum Anda berdua melakukan hubungan seks, pastikan Anda menciptakan suasana romantis dengan menyalakan lilin di ruangan. Pencahayaan adalah faktor yang sangat penting karena mata pasangan Anda akan mengirimkan pesan bawah sadar yang memicu suasana hatinya.

Suara

Sebelum memulainya, Anda bisa menyetel beberapa lagu yang dia sukai pada volume rendah, tetapi terdengar. Ini akan menarik telinganya dan membangkitkan semangatnya.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Seseorang Bisa Takut Untuk Berhubungan Seksual !

Bau

Bau adalah indera lain yang tidak bisa diabaikan pada malam romantis. Gunakan lilin beraroma, dupa atau gunakan minyak esensial untuk membuat udara di kamar menyenangkan.

Tap hati-hati menggunakan minyak atau bau-bauan, akrena mungkin saja pasangan Anda alergi terhadap bau tertentu. Tanyakan dulu kepada dia, wangi apa yang dia sukai.

Lidah

Sediakan beberapa dark cokelat untuk membangkitkan semangatnya. Cokelat terbukti dapat meningkatkan moodnya secara instan dan wanita memang menyukainya.

Sentuhan

Nah, ketika semua indra sudah dirangsang, Anda baru bisa menyentuhnya dan dia pun akan menyukainya. Mulailah dengan menawarkan pijatan kepadanya, dan dari sana Anda dapat melakukan segalanya lebih jauh setelah menstimulasi dirinya.

Jangan lupa, Anda mungkin dapat meningkatkan kenikmatan ketika Anda menggunakan semua indranya (mata, hidung, mulut, telinga, dan kulit) dan kemudian menyentuhnya dengan perasaan cinta Anda.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan