,

Ladies!! Hati-hati jika teman cowok berikan permen Karet seperti ini, Bisa jadi Korban Pemerkosaan!!

oleh

Berita Akurat – Semakin hari, Kasus kejahatan seksual semakin merajarela, banyak sekali modus pelaku pemerkosaan untuk mencari korban salah satu dengan memberikan permen karet. Dan baru-baru ini, badan pengawas Obat dan Makanan meminta masyarakat untuk tidak mengosumsi permen karet perangsang libido wanita.

Permen karet ini berhasil menjadi salah satu senjata untuk para penjahat yang ingin melakukan seks dengan wanita yang sudah jadi incarannya. Biasa yang pesan lewat telepon atau internet berasala dari sekitar Pulau Jawa, Sumatera, hingga kalimantan.

Baca Juga :  Wanita Berbikini Di Mesin Boneka, Perusahaan China Minta Maaf !

Salah satu konsumen bernama Rahman mengaku pernah membeli permen karet peningkat libido itu untuk Istrinya. Namun dia hanya membeli satu kali saja karena takut akan efek samping dari permen karet tersebut.

Rahman mengaku permen karet yang ia beli dengan harga 150Ribu dan memang gejalanya langsung bekerja hanya dalam hitungan menit setelah permen dikunyah. Namun zat peningkat libido itu hanya sampai dalam hitungan dua plih menit saja. setelah itu si pengkonsumsi akan kembali normal.

Baca Juga :  Kompetisi Unik Di Rusia, Peserta Diwajibkan Saling Menampar

Rahmam sempat curiga dengan permen karet yang ia beli, karena di tulisan permen karet tersebut hanya bertuliskan bahasa inggris dan bahasa china saja. Permen karet ini bias saja digunakan untuk modus kejahatan seksual. Nah untuk kaum wanita jangan sembarangan makan permen karet ya apalagi jika permen karet itu dikasih oleh seorang pria yang anda belum kenal.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *