Kocak , Dikira Bisa Jadi Tab , Pria Ini Tidak Sengaja Patahkan Display Laptop Begini Video Kocaknya …

oleh

Berita Terkini – baru-baru ini seorang pengguna media sosial membagikan sebuah video yang di unggah di akun media sosial miliknya tersebut , isi video tersebut membuat kocak setiap orang yang melihatnya  karena ulah salah satu pria di video tersebut merusak laptop dengan tidak sengaja. video yang berdurasi 25 detik tersebut memperlihatkan dengan jelas situasi tersebut dimana ada seseorang perempuan yang sedang mendengarkan penjelasan salah satu pegawai toko laptop tersebut .

Perempuan tersebut mendengarkan bagaimana fungsi dari laptop yang ingin di beli olehnya tersebut dan pegawai toko laptop tersebut menjelaskan perempuan tersebut bahwa salah satu keunggulan dari laptop yang ingin di beli oleh perempuan tersebut adalah dapat di jadikan flip atau di lipat menjadi sebuah tab .

Baca Juga :  HOT Banget!!! Intip Tatto Penyanyi Dangdut Seksi Uci Farantika

Pada saat pegawai toko mempraktikan bagaimana cara laptop tersebut berubah jadi tab , ada seeorang pria yang memperhatikan pegawai toko tersebut pada saat pegawai tersebut memperlihat bagaimana mana cara laptopn tersebut berubah menjadi tab, penasaran dengan hal tersebut pria tersebut mengambil laptop yang di pajang di sebelahnya , pria tersebut mengira bahwa laptop tersebut sama dirinya langsung mencoba melipat laptop tersebut dan secara sepontan laptop tersebut patah .

karena laptop yang ia lipat tidak sama dengan yang diperagakan pegawai toko tersebut ke pada perempuan tersebut , Sontak unggahan ini menjadi viral di media sosial dan mendapatkan beragam komentar dari para pengguna media sosial .

@CecepDigul ”Itu temen yg ngikut dia auto langsung pura pura ga kenal n balik kanan keluar toko dah”

@NathanHutahaean ”ini yg dinamakan beli ga sanggup. tapi ganti sanggup ”

@MuijantoMainong ”HAHAHAHAHAHA AUTOBELI”

@Novantobing911 ”Salesnya auto kasih tau harga laptop yg rusak dong”

Video kocak seorang pria mematahkan laptop ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 3,6 ribu retweets dan 2,1 likes.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan